Mengenaskan, Korban Mutilasi Dibungkus Tas Kresek, Dimasukan ke Koper

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mengenaskan, Korban Mutilasi Dibungkus Tas Kresek, Dimasukan ke Koper


JawaPos.com – RHW, 32, pria korban mutilasi di apartemen Kalibata City ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Jasadnya sudah dipotong berkeping-keping. Kemudian potongan tubuh itu dimasukan ke dalam kantong plastik dan koper.

“Jenazahnya dimutilasi dalam koper yang dibungkus. Jadi potongan-potongannya dibungkus menggunakan tas kresek dan ditaruh di dalam koper,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (17/9).

Belum diketahui pasti, korban dimutilasi menjadi berapa banyak potongan. Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk menjalani otopsi. “Sekarang sudah kita bawa ke RS Kramat Jati untuk kita lakukan otopsi awal,” jelas Yusri.

Sebelumnya, mayat seorang pria menggegerkan warga Tower Ebony Lantai 16 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). Parahnya, korban ditemukan dalam keadaan dimutilasi.

Kapolsek Pancoran Kompol Johanies Soeprijanto Sinateroe mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan pada pukul 19.00 WIB. “Benar ada penemuan mayat di Apartemen Kalibata City saat kami cek sudah ditangani Polda Metro Jaya,” ucap Anies.


Mengenaskan, Korban Mutilasi Dibungkus Tas Kresek, Dimasukan ke Koper