Miliki Sisi Menarik, 5 Zodiak Ini Punya Kecerdasan di Atas Rata-Rata

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Miliki Sisi Menarik, 5 Zodiak Ini Punya Kecerdasan di Atas Rata-Rata


JawaPos.com – Setiap orang memiliki tingkat kecerdasan masing-masing. Ada yang memang memiliki kecerdasan akademik, tetapi yang lainnya mungkin memiliki bakat di bidang lain.

Terlepas dari itu, seseorang yang cerdas selalu berhasil terlihat menarik dan memikat. Mereka dikagumi orang-orang di sekelilingnya karena memiliki otak yang cerdas dan gaya bicara yang baik.

Dilansir dari Readers Digest, Senin (21/9), ada beberapa zodiak yang memang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Berikut ini zodiak yang dimaksud menurut Astrolog Neil Crabtree dari Mayo School of Astrology.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius adalah zodiak terpintar. Mereka memiliki ide yang sulit ditebak. Sehingga bisa membingungkan orang lain. Ide kreatifnya terkadang di luar akal sehat. Aquarius memiliki tingkat kecerdasan analitik tertinggi, yang diukur dengan kemampuan kognitif dan IQ.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio juga memiliki ide brilian. Selain itu, Scorpio memiliki kecerdasan yang lebih perspektif. Mereka paling baik dalam menilai dan memahami dunia secara realistis.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini tercatat memiliki banyak kecerdasan mental. Mereka selalu bisa membuat lawan bicaranya kalah karena memiliki wawasan yang luas.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer memiliki sifat cerdas secara emosional. Dengan kata lain, mereka unggul dalam mengenali dan bernalar dengan perasaan mereka sendiri dan orang lain.

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Virgo menunjukkan kecerdasan praktis. Mereka rajin dan selalu menarik di mata orang lain. Mereka juga pandai secara akademik.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo cenderung paling intuitif. Hal itu membuat mereka lebih cenderung mengambil risiko dan mengisi posisi kepemimpinan.

Saksikan video menarik berikut ini:


Miliki Sisi Menarik, 5 Zodiak Ini Punya Kecerdasan di Atas Rata-Rata