Neng Wirdha Tak Dikabari Elvy Sukaesih Sakit, Fitria: Harusnya Datang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Neng Wirdha Tak Dikabari Elvy Sukaesih Sakit, Fitria: Harusnya Datang


JawaPos.com – Fitria Sukaesih menyayangkan pernyataan Neng Wirdha yang mengaku tidak diberi tahu oleh keluarganya soal Elvy Sukaesih positif Covid-19. Menurut Fitria, istri dari Zecky Alatas itu seharusnya datang ke rumah dan langsung menemui ibunya ketika mendengar kabar tak menyenangkan ini. Bukan malah menambah masalah baru dengan mengeluh di media menggaku tak diberi tahu.

“Enggak dikasih tahu bukan berati nggak tahu. Kalau kita keluarga nggak dikasih tahu pun, harusnya langsung datang begitu mendengar kabar,” kata Fitria Sukaesih.

Dia mengatakan seharusnya momen ini dijadikan kesempatan oleh Neng Wirdha untuk memperbaiki hubungan dengan ibunya setelah beberapa tahun kurang baik. Fitria memastikan pintu rumah Umi Elvy tidak akan pernah tertutup buat Neng Wirdha.

Dia juga memastikan keluarga termasuk Elvy Sukaesih akan menerima Neng Wirdha dengan baik andai saja dia datang dan menjalin silaturahmi. “Kalau dia datang ke Umi siapa yang mau melarang ? Pintu tertutup itu nggak pernah ada,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Elvy Sukaesih tidak pernah mengusir orang ketika datang bertamu. Apalagi yang datang adalah darah dagingnya sendiri. Tentu akan diterima dengan baik.

“Sejak kecil sampai sekarang saya tidak pernah melihat Umi mengusir orang. Apalagi ini anaknya sendiri,” tuturnya.

Seperti diketahui, Hubungan Elvy Sukaesih dengan Neng Wirdha diketahui sudah kurang baik sejak beberapa tahun silam. Tidak diketahui secara pasti apa sebenarnya masalah yang sampai membuat hubungan ibu dan anak ini retak.  Namun yang pasti hubungan mereka mulai kurang baik setelah Zecky Alatas, suami Neng Wirdha memutuskan mundur sebagai pengacara Dhawiya terkait kasus narkoba pada waktu itu.

Elvy Sukaesih sendiri kini sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro selama 19 hari. Setelah dinyatakan sembuh, Umi Elvy diperbolehkan pulang ke rumah dan dianjurkan melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

Tujuan karantina mandiri di rumah sebagai bagian dari proses recovery supaya imun tubuhnya kembali bagus. Mengingat usia Umi Elvy sudah memasuki 70 tahun.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Neng Wirdha Tak Dikabari Elvy Sukaesih Sakit, Fitria: Harusnya Datang