Pada Game Ketiga Final Wilayah Ini, Celtics Berbalik Hajar Heat

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pada Game Ketiga Final Wilayah Ini, Celtics Berbalik Hajar Heat


JawaPos.com-Kali ini Boston Celtics tak menyia-nyiakan kesempatan. Jayson Tatum dkk berhasil menjaga keunggulan untuk mengandaskan Miami Heat dengan skor 117-106 pada game ketiga final wilayah timur NBA hari ini (20/9) WIB.

Dengan kemenangan ini, Celtics memperpendek kedudukan menjadi 1-2.

Penampilan Celtics berbeda dari dua game awal. Saat itu, Celtics selalu gagal melanjutkan momentum keunggulan. Dalam situasi kritis, Heat selalu mampu bangkit dan akhirnya membungkam Celtics.

Tetapi, hari ini Celtics tampaknya bisa belajar dari kesalahan. Unggul 31-22 pada akhir kuarter pertama, mereka terus melaju dan tidak memberikan kesempatan kepada Heat untuk mengambil momentum kemenangan.

Bintang utama Jayson Tatum kembali menjadi kartu As kemenangan Celtics. Dia berhasil mencetak double-double. Turun dalam 41 menit, Tatum mencetak 25 poin dan 14 rebound.

Jaylen Brown menjadi top scorer Celtics dengan catatan 26 poin. Sementara itu dua starter Celtics lainnya, Kemba Walker dan Marcus Smart juga tampil produktif dengan donasi 21 dan 20 poin.

Daru kubu Heat, center Bam Adebayo kembali tampil dahsyat degan catatan 27 poin dan 16 rebound. Namun, performa pencetak poin utama Jimmy Butler yang tak terlalu bersinar, membuat Heat gagal memenangkan pertandingan. Butler mencetak 17 angka, kecil untuk pemain dengan kaliber sepertinya.

Game keempat akan berlangsung Selasa, 24 September mendatang. Jika menang, Heat semakin dekat menuju final NBA.


Pada Game Ketiga Final Wilayah Ini, Celtics Berbalik Hajar Heat