Viral Pemotor Bonceng 3 Masuk Tol Lalu Tabrak Mobil

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Viral Pemotor Bonceng 3 Masuk Tol Lalu Tabrak Mobil


JawaPos.com – Aksi pemotor memasuki jalan tol lalu terlibat kecelakaan karena menabrak mobil sempat viral. Parahnya pemotor tersebut berboncengan 3 orang, yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

Aksi tidak terpuji ini sempat direkam oleh pengguna jalan tol lainnya. Terlihat sepeda motor mulanya melintas di sisi kanan jalan atau tepatnya di lajur untuk mendahului. Kemudian setelah beberapa saat mereka berusaha pindah ke jalur ke kiri, namun karena kurang hati-hati, mereka kemudian menabrak sebuah mobil.

Kainduk Turangga 05, Kompol Faisal mengatakan, pemotor ini masuk tol dari Gerbang Tol Bekasi Timur. Pada saat di KM 12, sempat dikejar oleh petugas, namun tak menepi.

“Dari Jasa Marga patroli di KM12, diberhentikan nggak mau berhenti, pas di TKP kecelakan jatuh,” kata dia saat dihubungi, Selasa (1/9).

Kepada petugas, para pelaku mengaku panik dikejar-kejar sebuah mobil. Sehingga tak sadar mereka masuk jalan tol. Kendati demikian, belum terbukti kebenaran alasan tersebut.

Beruntung akibat kecelakaan ini, ketiga pemotor ini selamat. Mereka hanya mengalami luka lecet dan langsung dievakuasi. “Karena istilahnya kemanusiaan gitu kita panggil orang tuanya, langsung kita jemput pulang, nggak kita tindak apa-apa,” imbuh Faisal.

Petugas hanya mendata surat-surat kendaraan roda dua. Kemudian mencatat data dan mengambil foto ketiga pemotor tersebut. Selanjutnya, mereka diberi pengarahan agar tidak mengulanginya.

Sementara itu, terkait mobil yang ditabrak oleh pemotor ini dan kabur, petugas tidak mengambil tindakan apapun. Mengingat kesalahan dibuat oleh pemotor.

“Kita lihat di video dia (mobil) ngga salah. Sebetulnya mau hindar ke kiri, malah motor sendiri yang senggol mobil, nggak ada kesalahan dari pemobilnya,” pungkas Faisal.

Saksikan video menarik berikut ini:


Viral Pemotor Bonceng 3 Masuk Tol Lalu Tabrak Mobil