Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Keluarga Positif Covid-19

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Keluarga Positif Covid-19


JawaPos.com–Wali Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Tjhai Chui Mie menyatakan, dia dan tiga tiga anggota keluarganya positif Covid-19 setelah menjalani tes usap.

”Saya mengumumkan hasil yang kurang baik. Saya beserta tiga anggota keluarga dinyatakan positif,” kata Tjhai Chui Mie seperti dilansir dari Antara di Pontianak pada Jumat (4/9).

Dia menyarankan agar masyarakat tidak takut, panik, namun tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat. ”Cuci tangan menggunakan air bersih yang mengalir sambil diberi sabun, memakai masker, hand sanitizer, serta menjaga jarak,” ujar Tjhai Chui Mie.

Dia mengajak semua untuk menjalankan protokol kesehatan secara bersama karena seketat apapun dilakukan selalu ada potensi tertular. ”Saya sudah jalankan secara ketat, tapi tetap terkonfirmasi. Sebab, ada yang tidak menjalankannya secara ketat,” tutur Tjhai Chui Mie.

Untuk itu, dia meminta semua pihak agar tidak egois dan sama-sama menjalankan protokol kesehatan yang sudah diatur sebelumnya. ”Ini untuk melindungi orang terdekat, orang yang kita cintai agar terhindar dari Covid-19,” terang Tjhai Chui Mie.

Dia lalu memohon doa agar dia dan keluarga diberi kesembuhan, kesehatan, termasuk juga staf serta mereka yang masih dirawat di ruang isolasi. ”Mari bersama gandengan tangan dan jaga agar dijauhkan dari Covid-19, mari kita putuskan mata rantai virus ini,” papar Tjhai Chui Mie.

Tjhai Chui Mie merupakan kepala daerah kedua di Kalbar yang positif Covid-19. Sebelumnya Bupati Melawi Panji bersama enam anggota keluarganya, yang kini sudah dinyatakan sembuh.

Saksikan video menarik berikut ini:


Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Keluarga Positif Covid-19