Adik Kubur Mayat Kakak Di Lantai Kontrakan, Motifnya Cekcok Pernikahan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Adik Kubur Mayat Kakak Di Lantai Kontrakan, Motifnya Cekcok Pernikahan


JawaPos.com – Motif pembunuhan pria bernama Dedi yang dikubur di lantai kontrakan di Depok, Jawa Barat terungkap. Pelaku pembunuhan Dedi diduga kuat adalah adiknya sendiri, Juana.

Kepada penyidik, Juana mengaku kesal kepada kakaknya. Alhasil, dia kemudian menganiaya sang kakak hingga tewas sebelum kemudian dikubur di lantai kontrakan.

“Motif sementara kesal. Kita dalami lagi karena baru saja kita melakukan penangkapan,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Jumat (20/11).

Azis menuturkan, pelaku dan korban sempat bertengkar soal pernikahan. Juana mendesak kakaknya untuk segera menikah. Alasannya, karena Juana ingin segera menikahi kekasihnya.

“Ketika si adik ini mengejar kakaknya untuk segera menikah, kakaknya tersinggung dan sering marah semenjak dua bulan terakhir,” imbuhnya.

Karena Dedi tak kunjung menuruti kemauan Juana, maka kekesalan pelaku memuncak. Juana memutuskan membunuh kakaknya sendiri pada 14 November 2020. Jenazahnya kemudian dikubur di balik lantai rumah kontrakan untuk menghilangkan jejak. Juana sendiri langsung meninggalkan kontrakan dan kabur ke Bogor.

Sebelumnya, jenazah seorang pria ditemukan terkubur di balik lantai keramik di sebuah rumah kontrakan di Jalan Kopral Daman, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk dengan celana pendek.

Kapolsek Sawangan, Kompol Sutrino memperkirakan korban berusia sekitar 40 tahun. Korban dikubur di dalam lubang sedalam 1,5 meter. Lubang itu kemudian ditutup dengan keramik.

Penemuan jenazah berawal dari kecurigaan ibu kontrakan. Saat itu pemilik sedang membersihkan rumah kontrakan yang telah kosong tersebut. Dia melihat beberapa keramik lantai berbeda warna dengan keramik lainnya.

Temuan ini segera dia sampaikan kepada suaminya. Suaminya kemudian memutuskan membongkar lantai tersebut. Setelah digali, terlihat potongan tubuh manusia. Sang suami pun melaporkan temuannya kepada aparat setempat untuk ditindak lanjuti.


Adik Kubur Mayat Kakak Di Lantai Kontrakan, Motifnya Cekcok Pernikahan