Pelatih Postif Covid, Hajar Bosnia, Italia Lolos ke Putaran Final

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pelatih Postif Covid, Hajar Bosnia, Italia Lolos ke Putaran Final


JawaPos.com-Tim Nasional Italia berhasil lolos ke putaran final UEFA Nations League 2020-2021. Dalam laga harus menang di Sarajevo dini hari ini WIB (19/11), Gli Azzurri membungkam Bosnia dan Herzegovia dengan skor 2-0.

Gol dari Andrea Belotti pada menit ke-22 dan Domenico Berardi di menit ke-68 memastikan posisi Italia di puncak klasemen akhir Grup A1. Italia mengumpulkan total poin 12.

Pada laga yang nyaris bersamaan, Belanda yang juga menang 2-1 di kandang Polandia terpaksa harus gigit jari. Mereka hanya finis di peringkat dua dengan koleksi 11 angka.

Tanpa pelatih Roberto Mancini yang tidak bisa mendampingi tim karena positif Covid-19, Italia tampil sangat solid. Mereka mampu menjaga penampilannya yang kukuh.

Belotti membuka kemenangan Italia lewat tendangan voli di dalam kotak penalti. Dia memanfaatkan umpan lambung Lorenzo Insigne yang melakukan akselerasi dan merangsek ke sisi kanan pertahanan Bosnia.

Gol kedua Italia yang dicetak Berardi juga tak kalah cantik. Sebuah umpan lambung pendek dari Manuel Locatelli dimanfaatkan dengan baik oleh Berardi yang notabene adalah rekan setimnya yang berasal dari Sassuolo.

Bagi Bosnia, kekalahan ini makin membenamkan mereka di dasar klasemen Grup A1. Artinya Bosnia terdegradasi ke Grup B pada UEFA Nations League selanjutnya.

Dengan hasil ini, Italia menjaga tren hebatnya. Italia sudah tak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir.


Pelatih Postif Covid, Hajar Bosnia, Italia Lolos ke Putaran Final