5 Gaya Padu Padan Busana Chic saat Valentine Meski di Rumah Saja

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

5 Gaya Padu Padan Busana Chic saat Valentine Meski di Rumah Saja


JawaPos.com – Februari merupakan bulan kasih sayang karena ada momen Valentine’s Day pada tanggal 14. Kondisi pandemi yang mengharuskan kita di rumah saja bukanlah menjadi hambatan untuk merayakannya bersama orang tersayang. Dengan melakukan dinner di rumah bersama suami atau kencan virtual dengan kekasih, kaum hawa tetap bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk tetap tampil maksimal dan berbeda di hari istimewa.

“Meskipun beraktivitas di rumah saja, ternyata masih banyak pelanggan yang mencari pilihan outfit rumah yang nyaman, tapi tetap terlihat stylish. Hari Valentine yang akan segera tiba ini bisa menjadi momentum untuk para perempuan yang ingin menampilkan gaya berbeda, tapi tetap mengutamakan kenyamanan,” kata Vice President of Fashion Wanita Category Blibli Marvie Rances Samala, secara virtual baru-baru ini.

Ada beberapa tips gaya pakaian kencan di rumah bersama pasangan, yang tentunya mengutamakan kenyamanan dan juga tampilan yang fashionable.

Contoh gaya busana ala Valentine di rumah (Dok Blibli)

Berikut tips padu padan yang chic saat Valentine di rumah:

1. Home Dress Gantikan Gaun Pesta
Untuk perempuan yang suka dengan gaya kasual, dress mungkin tidak menjadi pilihan. Tapi jangan salah, sekarang banyak pilihan home dress dengan potongan oversized, namun tetap terlihat manis. Demi menambah sentuhan feminin, Anda bisa memilih color pallete yang soft, seperti coral, lilac, ataupun dusty pink.

2. Piyama
Jika lebih nyaman mengenakan baju rumah two-piece, piyama cantik dengan potongan yang loose cut bisa menjadi pilihan yang pas. Tiap motif pun bisa memberikan sentuhan tersendiri. Jika suka yang playful, bisa coba motif tie dye. Atau jika suka tampilan yang lebih elegan, bisa kenakan warna nude polos.

3. Manfaatkan Aksesoris
Bersantai di rumah memang paling pas kalau pakai oversized t-shirt atau loungewear polos layaknya daster versi elegan. Namun tenang saja, tampilan santai ini bisa berbeda ketika ada penambahan aksesoris dengan ukuran besar dan bentuk yang quirky ini bisa memberikan statement yang kuat untuk outfit kamu. Kalung choker dengan aksen bunga atau anting ukuran besar yang menggabungkan bahan akrilik serta crystal bisa menjadi pilihan untuk memberikan gaya chic. Trik ini pun bisa membuat penampilan lebih standout saat kencan virtual.

4. Outer
Pilih outer dengan motif berani untuk tampilan pretty bohemian. Salah satu fashion item yang wajib dimiliki belakangan ini adalah outer, karena bisa langsung mengubah keseluruhan outfit jadi rapi dan siap tampil. Nah, outer ini juga bisa menjadi cara untuk langsung membuat penampilanmu lebih edgy, terutama jika suka gaya bohemian. Padankan outer dengan pattern berani dan colorful dengan kaos atau tanktop untuk mendapatkan gaya yang santai tapi stylish.

5. Fun Tops
Khusus untuk kaum hawa yang akan virtual dating, kuncinya adalah memilih atasan dengan potongan atau motif yang seru. Bisa blouse dengan lengan puff atau aksen ruffle di bagian bahu yang memberikan sentuhan girly, atau simply t-shirt dengan motif dan warna yang berani. Dengan ini saja, bisa membuat pasangan kencan terpesona. Psst, dia tidak perlu tahu kalau bawahan yang kamu kenakan adalah celana piyama ataupun short sporty yang nyaman.


5 Gaya Padu Padan Busana Chic saat Valentine Meski di Rumah Saja