Begini Penampakan Rumah Mewah Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Begini Penampakan Rumah Mewah Cut Meyriska dan Roger Danuarta


JawaPos.com – Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini tengah berbahagia baru saja pindah ke rumah baru yang terletak di bilangan Jakarta Selatan. Rumah baru mereka mengusung konsep modern tropical.

Rumah baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta cukup mewah dengan fasilitas seperti hotel sebagaimana terlihat dalam postingan Instagram perempuan berhijab itu. Ruang keluarga terlihat mewah elegan dengan sofa dan kursi ditata rapi. Demikian juga ruang makan, desainnya tampak elegan dengan lampu-lampu menggantung.

Kamar tidur Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga tampak mewah seperti hotel dengan tempat tidur lebar. Di depannya terdapat televisi yang cukup besar. Bukan hanya itu, di rumah mereka yang baru juga terdapat kolam renang berukuran memanjang dan di atasnya dibuat ruang terbuka bisa langsung melihat langit.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengatakan masih sibuk merapikan barang-barang di rumahnya karena belum lama pindahan ke rumah baru.

“Kita masih rapih-rapihin barang dulu di rumah karena baru pindahan,” ujar Cut Meyriska saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pasangan ini juga mengaku belum melakukan syukuran rumah baru mengingat saat ini tengah terjadi pandemi. Cut Meyriska dan Roger khawatir jika mengundang banyak orang ke rumah malah akan memperluas penularan Covid-19. “Paling nanti (syukurannya) dari jarak jauh aja gitu,” kata Cut Meyriska.

Pasangan ini mengaku sudah lama mencari rumah yang terletak di bilangan Jakarta Selatan namun baru sekitar tujuh bulan lalu mendapatkannya. Mereka sudah sempat melakukan observasi ke sejumlah tempat sebelum akhirnya memilih rumah ini.

“Kita sudah cari kemana-mana. Properti kan katanya jodoh-jodohan jadi jodoh kita disitu sih (jodohnya),” kata Roger Danuarta.

Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu mengaku sudah mempersiapkan dua kamar anak di rumah baru. Hal itu untuk mengantisipasi apabila di masa yang akan datang Allah memberikan anugerah terindah Cut Meyriska dan Roger Danuarta punya momongan lagi.

Saksikan video menarik berikut ini:


Begini Penampakan Rumah Mewah Cut Meyriska dan Roger Danuarta