Begini Wujud New Pajero Bila Pakai Full Aksesoris Resmi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Begini Wujud New Pajero Bila Pakai Full Aksesoris Resmi


JawaPos.com – New Pajero Sport beberapa waktu lalu meluncur dengan berbagai penyegaran luar dalam. Hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan. Menjadikan sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir.

Wajar bila memposisikan menjadi SUV istimewa, raja dari SUV. Kali ini hadir dengan penyegaran desain. Berbicara perawatan pihak Mitsubishi memberikan kemudahan dan keuntungan dalam hal ini.

Setiap pembelian unit New Pajero Sport konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver. Yaitu berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item. Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian New Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien.

Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 155 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Bahkan bila ingin tampil beda, MMKSI menyediakan genuine accessories New Pajero Sport bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya dengan aksesoris resmi. Diantaranya pilihan: Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut.

Selain pembelian terpisah MMKSI juga menyediakan genuine accessories dengan tiga pilihan paket:

Tipe Paket

Genuine Accessories

Detail Harga
Basic Package Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem Rp 2.450.000
Aero Package Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish Rp 23.500.000*
Aero Plus Package Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem Rp 25.100.000*

Begini Wujud New Pajero Bila Pakai Full Aksesoris Resmi