DPRD Medan Jadwalkan Usul Pemberhentian Wali Kota Medan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

DPRD Medan Jadwalkan Usul Pemberhentian Wali Kota Medan


JawaPos.com–Kontak tembak antara tentara dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) terjadi di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, pada Senin (15/2).

Dalam kontak tembak itu dilaporkan seorang prajurit dari Yonif 400/BR yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan daerah rawan (satgas pamrahwan), Prada Ginanjar meninggal akibat luka tembak yang dideritanya. Berdasar Informasi, baku tembak yang terjadi sekitar pukul 08.20 WIT itu mengakibatkan Prada Ginanjar terkena tembakan di bagian perut hingga tewas.

Jenazahnya saat ini sudah dievakuasi ke Timika dengan menggunakan helikopter yang sebelumnya membawa Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dan rombongan ke Sugapa. Jenazah Prada Ginanjar sudah dievakuasi ke Timika dan akan dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

Sementara itu, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw menyampaikan bela sungkawa atas gugurnya prajurit dari Yonif 400/BR yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan daerah rawan di Kabupaten Intan Jaya.

”Kami turut berduka cita atas gugurnya Prada Ginanjar dalam kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Senin (15/2) pagi,” ungkap Paulus Waterpauw seperti dilansir dari Antara, di Jayapura Senin (15/2) malam.


DPRD Medan Jadwalkan Usul Pemberhentian Wali Kota Medan