Kalina Minta Maaf ke Stasiun TV Pernikahannya dengan Vicky Diundur

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kalina Minta Maaf ke Stasiun TV Pernikahannya dengan Vicky Diundur


JawaPos.com – Kalina Ocktaranny menyampaikan permohonan maaf ke stasiun TV swasta karena pernikahan dirinya dengan Vicky Prasetyo, Minggu (21/2), batal dan dilakukan rescheduling Maret mendatang. Permintaan maaf itu disampaikan Kalina karena sebelumnya telah ada kesepakatan pernikahan akan disiarkan secara live.

“Aku minta maaf sama stasiun TV karena rencana pernikahan gagal, kita rencananya kan mau live,” kata Kalina dalam Dapur Bincang Online di YouTube Sabtu (20/2).

Mantan istri Deddy Corbuzier tidak menyangka pernikahan yang sudah direncanakan cukup matang malah batal terlaksana. Penyebabnya, ayah Kalina belum mau menandatangani berkas pernikahan. Pihak KUA Gunung Putri Bogor tidak mau menikahkan tanpa ada tanda tangan dari ayah Kalina. “Sama Raffi dan Rans Entertainment aku minta maaf juga,” ucap Kalina lebih lanjut.

Setelah sebelumnya beredar kabar kesalahan terjadi pada Vicky Prasetyo dengan dibatalkannya pernikahan, Kalina dengan tegas menyatakan kesalahan ada pada dirinya. Pengakuan itu untuk meluruskan kalau Vicky dan keluarganya memang tidak ada salah apapun di balik batalnya pernikahan ini.

“Dia tuh laki-laki yang sabar banget, menerima kekurangan aku,” ucap ibu satu anak itu.

Kalina sejatinya sudah sempat menghubungi ayahnya supaya mau menjadi wali nikah dan menandatangani berkas pernikahan. Namun sayangnya, permohonan Kalina tak digubris sama sekali oleh ayahanda. Sebab hubungan Kalina dengan ayahanya memang kurang baik. Hal itu terbukti pernikahan ketiga kalinya, Kalina tidak melibatkan ayahnya sama sekali. Ia langsung memasrahkan perwalian ke wali hakim karena ia menyandang status janda.

Melalui video tersebut, ia berharap ayahnya menonton. Kalina pun meminta maaf jika ada kesalahan yang telah ia perbuat yang mengakibatkan ayahnya sakit hati bahkan marah besar.

Kali ini Kalina benar-benar memohon agar ayahnya mau membantu menanda tangani berkas pernikahan supaya impiannya untuk menikah dengan Vicky Prasetyo menjadi nyata.

“Apakah Rani gak berhak bahagia? Apakah Rani harus selalu sendiri terus ? Rani pengin bahagia dengan pilihan Rani, pengin habiskan hidup sama dia,” kata Kalina yang merasa telah menemukan pasangan yang tepat.

Saksikan video menarik berikut ini:


Kalina Minta Maaf ke Stasiun TV Pernikahannya dengan Vicky Diundur