Polisi Tangkap Pengemudi MPU Serempet Anggota Lantas di Probolinggo

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Tangkap Pengemudi MPU Serempet Anggota Lantas di Probolinggo


JawaPos.com–Kepolisian Resor Probolinggo menangkap seorang pengemudi mobil penumpang umum (MPU) jenis elf yang menyerempet anggota Satlantas Polres Probolinggo. Akibat kejadian itu anggota satlantas terpelanting dan terluka.

”Iya benar itu anggota Satlantas Polres Probolinggo. Infonya pelaku sudah diamankan,” ujar Kabidhumas Polda Jawa Timur Kombespol Gatot Repli Handoko seperti dilansir dari Antara di Surabaya.

Rekaman video memperlihatkan mobil penumpang umum menyerempet anggota Satlantas Probolinggo yang menunggangi motor hingga terpelanting itu viral di media sosial. Video itu diunggah akun @arifharmokoofficial di Instagram pada Selasa (2/2).

Jangan ditiru. Kejadian di Probolinggo, semoga tidak fatal dan diberikan kesehatan buat rekan-rekan semuanya dan tetap semangat. Ada yang tahu nanti kena pasal apa saja buat sopir yang ugal-ugalan itu?” tulis akun @arifharmokoofficial menyertai video yang diunggah.

Gatot mengatakan, personel gabungan langsung bergerak dan menangkap pengemudi MPU tak sampai 24 jam usai video itu beredar di media sosial.

”Pengemudi sudah ditangkap dan akan diproses hukum. Tempat kejadiannya benar di Kota Probolinggo dan korban anggota Satlantas Polres Kabupaten Probolinggo,” ucap Gatot.

Mengenai kondisi korban, Gatot mengatakan, anggota Satlantas Polres Probolinggo tidak mengalami luka serius. Korban hanya mengalami luka memar dan kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Alhamdulillah tidak ada luka serius, hanya memar-memar,” tutur Gatot.

Saksikan video menarik berikut ini:


Polisi Tangkap Pengemudi MPU Serempet Anggota Lantas di Probolinggo