Singo Edan Pertahankan Mayoritas Skuad Lama

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Singo Edan Pertahankan Mayoritas Skuad Lama


JawaPos.com − Mayoritas pemain Arema FC masih terikat kontrak. Namun, kontrak mereka bersama tim berjuluk Singo Edan itu berakhir dalam waktu dekat.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyebut, kontrak pemain akan habis bulan ini. ’’Ada yang kontraknya habis pertengahan bulan, ada yang akhir bulan,’’ katanya saat dihubungi Jawa Pos.

Meski begitu, Ruddy sama sekali tidak khawatir. Sebab, secara lisan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan para pemain.

Nah, dari komunikasi tersebut, hampir seluruh penggawa skuad yang ada saat ini akan dipertahankan. ’’Hanya ada dua atau tiga pemain lokal yang tidak kami perpanjang kontraknya,’’ terangnya.

Pemain yang bakal dipertahankan juga sudah diberi tahu oleh manajemen. Dengan begitu, para pemain tersebut dipastikan akan tetap bersama Arema FC meski kontraknya habis bulan ini.

Pihak manajemen memang terbuka dengan pemain. Mereka rutin melakukan komunikasi. Bahkan, sebelumnya, ada beberapa pemain yang sempat mengontak Ruddy secara langsung.

’’Ada pemain yang tanya ke saya. Pak, apa kontrak saya masih akan diperpanjang? Ya saya sampaikan kalau rencananya kami masih butuh mereka,’’ bebernya.

Lalu, kapan kontrak secara legal dilakukan? Manajemen Singo Edan belum bisa mengambil keputusan. Mereka hanya bisa memastikan secara lisan bahwa pemain akan mendapat tawaran kontrak baru.

Untuk teken, manajemen masih menunggu kepastian kapan kompetisi musim 2021 dijalankan. ’’Soal kontrak akan kami lakukan setelah izin (kompetisi) keluar,’’ terang Ruddy.

Bek asal Brasil Ciao Ruan berharap bisa bertahan di Arema FC. Maklum, dia datang September lalu saat kompetisi mandek. Pemain 25 tahun itu hanya berlatih dengan skuad Arema FC. Belum pernah merasakan laga di kompetisi resmi.

’’Saya tahu Arema FC salah satu tim dengan suporter yang besar. Saya ingin bermain di hadapan Aremania,’’ katanya kepada Jawa Pos.


Singo Edan Pertahankan Mayoritas Skuad Lama