Terharu Dinikahi, Margin Ternyata Sudah Lama Mengidoalakan Ali Syakieb

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Terharu Dinikahi, Margin Ternyata Sudah Lama Mengidoalakan Ali Syakieb


JawaPos.com— Margin Wieheerm terharu saat melihat prosesi ijab kabul yang diucapkan aktor Ali Syakieb, Sabtu (6/2). Perempuan asal Bandung yang melihat prosesi itu dari kejauhan mengaku hampir menitikkan air mata saking bahagianya dinikahi oleh saudara kandung Nabila Syakieb.

Hal itu sangat beralasan mengingat Margin sejak dulu dia sudah mengidoalakan sang aktor ketika menonton sinetron yang dibintanginya. Bahkan Margin dulu sempat menaruh mimpi bisa menikah dengan Ali Syakieb. Ternyata mimpi itu menjadi nyata hari ini.

“Dulu aku suka nonton sinetronnya dia. Pernah sekali ngomong. Kapan ya, pengin punya pacar kayak gini. Mungkin sudah didoain, jadi takdir Allah,” ucap Margin dalam jumpa pers di Bandung Jawa Barat, seperti dikutip JawaPos.com dari Intens Investigasi.

Suatu ketika Margin yang juga menggeluti dunia keartisan pernah satu lokasi syuting dengan Ali Syakieb, lelaki idolanya. Perempuan 20 tahun itu pun tidak mau kehilangan momen.

“Iya, dia dulu ternyata pernah minta foto tapi aku nggak sadar lho,” kata Ali Syakieb di tempat yang sama.“Iya kita pernah satu lokasi gitu, iseng aja minta foto sama dia. Itu sudah beberapa tahun lalu,”timpal Margin.

Seperti diketahui, Ali Syakieb melangsungkan pernikahan dengan Margin tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB di Gedong Putih Bandung Jawa Barat. Mas kawin pernikahan mereka cukup unik karena berupa uang kuno yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka.

Guna melengkapi kebahagiaan pernikahan, Ali Syakieb dan Margin juga melaksanakan resepsi tadi sore hingga malam hari di tempat yang sama. Resepsi pernikahan mereka mengusung tema internasional.

Saksikan video menarik berikut ini:


Terharu Dinikahi, Margin Ternyata Sudah Lama Mengidoalakan Ali Syakieb