Valentine, Ini 10 Pasangan Artis Paling Romantis Versi JawaPos.com

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Valentine, Ini 10 Pasangan Artis Paling Romantis Versi JawaPos.com


JawaPos.com — Hari Valentine yang jatuh pada Minggu (14/2) menjadi pengingat bagi kita untuk selalu mencurahkan kasih sayang kepada pasangan. Akan tetapi hari kasih sayang sejatinya bukan hanya dalam satu hari saja. Melainkan setiap hari adalah kesempatan untuk selalu menyebarkan energi positif, cinta dan kasih sayang kepada pasangan kita.

JawaPos.com memilih sebanyak 10 pasangan suami-istri dari kalangan artis yang menurut kami sangat romantis mampu mempertahankan bahtera rumah tangga mereka adem ayem sepi dari gosip miring. Selain itu, sejumlah pasangan ini juga kerap memperlihatkan keromantisan di media sosial.

Berikut 10 pasangan Artis Paling Romantis Versi JawaPos.com

1. Irish Bella- Ammar Zoni
Hampir dua tahun usia pernikahan, pasangan ini tetap sangat kompak dan kerap memperlihatkan keromantisan dalam berbagai kesempatan. Ammar Zoni dan Irish Bella romantisnya bukan hanya dalam postingan di akun media sosial yang pastinya bikin banyak orang iri. Di kehidupan nyata, bahkan di hadapan banyak orang, pasangan ini kerap memperlihatkan keromantisan.

2. Sule- Nathalie Holscher
Komedian Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020. Pasangan ini sudah memperlihatkan kekompakan sejak terkuak ke publik keduanya memiliki hubungan spesial. Setelah menikah pasangan ini semakin kompak dan kerap memperlihatkan kemesraan melalui sosial media. Nathalie Holscher bukan hanya romantis ke Sule, tapi juga sangat ngemong ke anak-anak Sule. Pasangan ini juga kerap menghibur para penggemar melalui tingkah laku mereka yang lucu di rumah.

3. Syahrini- Reino Barack
Kendati dihadapkan pada ujian datang dari luar, pasangan ini membuktikan bahwa kehidupan rumah tangga mereka adem ayem dan tetap kompak. Syahrini dan Reino Barack justru ‘naik kelas’ membuktikan pada diri mereka sendiri dan publik betapa kokohnya kekuatan cinta yang terbangun diantara mereka. Syahrini dan Reino menikah apada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

4. Cut Meyriska- Roger Danuarta
Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019. Pasangan ini tampak sangat romantis dan ceria. Hasil pernikahan ini, mereka dianugerahi satu orang anak bernama Shaquille Kaili Danuarta.

5. Citra Kirana- Rezky Aditya
Sejak menikah pada 1 Desember 2019 silam, pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya kerap memperlihatkan keromantisan dan kepedulian kepada pasangan melalui berbagai postingan di media sosial. Kehidupan rumah tangga pasangan ini jadi semakin hangat dengan hadirnya buah cinta mereka, Keene Atharrazka Adhitya.

6. Kimberly Ryder- Edward Akbar
Edward Akbar menikahi Kimberly Ryder pada 26 Agustus 2018 silam. Bahtera rumah tangga yang mereka bangun tidak aneh-aneh. Mereka berusaha tampil apa adanya namun tetap sangat kompak dan romantis. Yang cukup mengejutkan, melahirkan dua orang anak, Kimberly Ryder tak perlu ke rumah sakit mewah dan ditangani dokter hebat memiliki jam terbang tinggi. Ia cukup ditangani oleh bidan klinik. Melalui sejumlah postingan di Instagram, Kimberly kerap memperlihatkan kehangatan keluargnya bersama suami dan anak-anak.

7. Desta – Natasha Rizky
Perbedaan usia hingga sekitar 16 tahun tidak membuat pasangan Desta dan Natha Rizky selalu berantem karena terjadi salah paham. Pasangan ini justru saling memahami watak dan karakter masing-masing. Alhasil Desta dan Natasha Rizky sukses membangun bahtera rumah tangga adem ayem. Mereka justru tampak sangat romantis. Desta dan Natasha Rizky menikah pada 21 April 2013 dan dikaruniai tiga orang anak yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miguel Arrawsya Janied, Miskha Arrawfa Najma.

8. Chelsea Olivia- Glenn Alinskie
Glenn Alinsky dan Chelsea Olivia sudah membuktikan bahwa pasangan ini memang sangat romantis. Keduanya kerap memposting foto kebersamaan di media sosial baik saat traveling, di rumah dan lain-lain. Pasangan ini menikah pada 1 Oktober 2015 dan dianugerahi dua orang anak. Keduanya bernama Natusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

9. Nikita Willy- Indra Priawan
Setelah sempat diwarnai putus nyambung, pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya melaksanakan pernikahan pada 16 Oktober 2020. Pasangan ini beberapa kali memperlihatkan kekompakan dan kemesraan di media sosial. Nikita Willy sepertinya mampu mengarahkan Indra yang terlihat cukup kaku jadi lebih santai.

10. Dinda Hauw- Rey Mbayang
Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020. Pasangan ini sering sekali memperlihatkan keromantisan melalui berbagai postingan di media sosial. Dinda dan Rey mengaku sangat menikmati sebagai pasangan suami-istri karena sebelumnya mereka tidak pernah pacaran, hanya saling kenal melalui proses taaruf.


Valentine, Ini 10 Pasangan Artis Paling Romantis Versi JawaPos.com