Merasakan Kemewahan Mercedes-Benz S 450 L 4Matic

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Merasakan Kemewahan Mercedes-Benz S 450 L 4Matic


JawaPos.com – Sedan mewah Mercedes-Benz S 450 L 4 MATIC akhirnya mengaspal di tanah air. Kesan sporty dan mewah sudah terlihat dari luar sedan itu.

Kenyamanan itu turut dirasakan JawaPos.com saat acara Media Product Expert Dynamic Drive Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBID) yang digelar dari 1 sampai 3 Desember 2021. Rute perjalanan yang ditempuh pun dari Jakarta menuju Jogjakarta. Lalu, Solo dan Semarang. Kemudian kembali ke Jakarta.

JawaPos.com mencoba kenyamanan Mercedes S-Class ini mulai dari Tol Pemalang hingga ke Magelang, Jawa Tengah. Walaupun di tengah rintikan hujan, mobil berwarna hitam itu tetap melaju kencang dengan stabil.

ILUSTRASI: Merasakan kemewahan Mercedes-Benz S 450 L 4Matic. (Bintang Pradewo/ JawaPos.com)

Saat duduk di bangku belakang S 450 L terasa sangat nyaman. Headrest untuk dua penumpang belakang juga sudah ditambahkan bantal yang sangat empuk. Selain nyaman, adanya headrest di bangku belakang juga membuat siapapun akan cepat terlelap saat melakukan perjalanan jauh.

Terlebih penghuni bangku belakang S 450 L juga kedapatan fitur ac climate control dual zone, dan masing-masing penumpang mendapat dua kisi ac.

S 450 L ini juga memiliki fitur bangku pijat. Selain itu, ada dua layar monitor sebagai pusat hiburan yang pengoperasiannya hanya bisa dilakukan menggunakan remote.

Layar tersebut bisa memutarkan multimedia dari CD, HDMI, SD Card, dan slot USB. Ada juga wireless charging yang berada di balik handrest, tapi wadah wireless charging ini hanya bisa memuat satu handphone.

ILUSTRASI: Merasakan kemewahan Mercedes-Benz S 450 L 4Matic. (Bintang Pradewo/ JawaPos.com)

Sementara itu, Department Manager Public Relations MBDI Dennis Kadaruskan, mengatakan acara ini dihadirkan untuk bisa memberikan kesempatan bagi rekan-rekan media untuk merasakan sejumlah model terbaru Mercedes-Benz yang diluncurkan di tahun ini.

“Lima mobil baru yang bisa dicoba. Semua mobil yang digunakan ini merupakan model yang diproduksi lokal di Pabrik Wanaherang, Bogor,” kata Dennis.

Adapun lima model terbaru yang digunakan dalam acara ini adalah S 450 L 4MATIC, AMG A35 4MATIC Sedan, AMG GLA 35 4MATIC, E 200 Avantgarde Line, dan E 300 AMG Line.


Merasakan Kemewahan Mercedes-Benz S 450 L 4Matic