Dituding Tak Akui Anak, Ayah Atta Halilintar Dipolisikan Mantan Istri

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Dituding Tak Akui Anak, Ayah Atta Halilintar Dipolisikan Mantan Istri


JawaPos.com – Ayah youtuber Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, dipolisikan atas dugaan penelantaran anak. Laporan dibuat oleh Happy Hariadi selaku mantan istri Halilintar Anofial.

Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nunu Suparmi mengatakan, laporan dibuat pada 2019 lalu. Pelaporan dilakukan oleh kuasa hukum Happy Hariadi, Didik Gunawan.

“Benar, bahwa kami Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan polisi oleh Didik Gunawan sebagai kuasa hukum dari saudari Happy,” kata Nunu saat dihubungi, Senin (31/8).

Adapun dalam laporannya, Happy menuding Halilintar Anofial tidak mengakui buah hati mereka. Keduanya sendiri diketahui resmi bercerai pada 2006 lalu, dengan status Happy sebagai istri keduanya.

“Happy itu adalah istri dari saudara pak Halilintar, beliau melaporkan karena anaknya yang bernama Mubarotah, anak dari pernikahan pak Halililintar dengan Happy tidak mendapatkan pengakuan dari pak Halilintar sebagai anak,” jelas Nunu.

Halilintar Anofial Asmid dipersangkakan Pasal 76 A dan 76 B, juncto 77 UU RI tahun 2014 tentang diskriminasi anak. 4 orang saksi saat ini sudah dimintai keterangan untuk laporan tersebut.

Namun, Nunu belum merinci barang bukti apa saja yang diserahkan oleh Happy dalam kasus ini. “Itu nanti, ya yang pasti akte kelahiran. Nantinya ya dikabari pemeriksaan selanjutnya,” pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Dituding Tak Akui Anak, Ayah Atta Halilintar Dipolisikan Mantan Istri