Welcome September, Intip Nasib 12 Zodiak Lewat Kartu Tarot

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Welcome September, Intip Nasib 12 Zodiak Lewat Kartu Tarot


JawaPos.com – Semua orang pasti berharap September dapat berjalan penuh bahagia dan ceria. Untuk mendapatkan momen itu, setiap orang harus berusaha dan optimis.

Perjalanan nasib orang pada September sangat bervariasi, tergantung masing-masing zodiak. Berdasarkan kartu tarot dari TarotBella Kerry seperti dikutip Cosmopolitan, Selasa (1/9), masing-masing zodiak mendapatkan kartu tarot yang berbeda dan memiliki jalan nasib tersendiri.

1. Aries
Tarot : Ksatria Koin, Raja Pedang, 10 Pedang, 10 Tongkat

Orang lain telah mengecewakan Aries akhir-akhir ini. Itu karena Aries terlalu baik dan hangat, dan siap menawarkan bantuan. Ini dapat dimanfaatkan, orang lain. Ada orang yang licik dan manipulatif terhadap Anda. Aries diminta untuk lebih menjaga kewaspadaan, dan mengutamakan kebutuhan saat ini. Agar saldo di dompet stabil.

2. Taurus
Tarot : Enam Koin, Kaisar, 2 Tongkat

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com

Terkadang gangguan terbaik dari masalah dan stres terjadi karena terlalu banyak terlibat dalam membantu orang lain. Taurus terlalu banyak membantu masalah orang lain sampai dirinya stres.
Kendalikan emosi. Selalu berpikiran positif bahwa Anda dihargai.

3. Gemini
Tarot : 2 Gelas, Pedang, Dewa

Gemini terlalu tertutup dalam persoalan pribadi. Ada pekerjaan serius yang harus dilakukan. Bahkan ada pekerjaan yang membutuhkan waktu dan ruang untuk sendiri. Berhentilah mengkritik kepada semua orang. Gemini sedang ingin melampiaskan keluhannya, dan menjernihkan suasana.

4. Cancer
Tarot : Bulan, 5 Tongkat, dan Kebodohan

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer dapat memulai awal yang baru. Akan ada sesuatu yang tidak Anda ketahui. Tetap berpikir kritis, lakukan investigasi, ajukan pertanyaan, dan gunakan informasi ini dengan bijak. Jangan bertindak gegabah sampai pekerjaan selesai.

5. Leo
Tarot : Gelas, 8 Pedang, Kematian

Sikap Leo bulan ini berubah secara radikal. Baik hal itu dalam semangat maupun pekerjaan. Tapi itu semua masih dalam kerangka positif. Perasaan Leo mudah berubah dan harus mengikuti arus itu, jangan menolak proses. Leo sering terjebak dalam sakit hati. Tapi kini Leo sudah mulai bisa legowo dan siap melanjutkan hidup.

6. Virgo
Tarot : Gelas, Ratu Pedang, 6 Koin

Virgo adalah orang yang menyenangkan dan mendukung orang lain. Hidup Virgo bulan ini lebih baik atau lebih mudah. Virgo selalu berjiwa penolong secara alami. Setelah menolong orang, Virgo merasa puas. Teruslah melakukan kebaikan sebanyak. Virgo dapat membantu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

7. Libra
Tarot : Koin, Ratu Koin, 4 Gelas

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Libra menyadari bahwa dirinya sudah memiliki semua yang dibutuhkan tepat di depan mata. Jadi jangan terlalu rakus dan merasa kurang puas. Libra sedikit mengalami kecemasan terkait dengan karier. Gunakanlah ketakutan ini sebagai semangat untuk melangkah cepat.

8. Scorpio
Tarot : 10 Koin, Raja Pedang, Raja Koin

Scorpio adalah bos yang lahir alami. Scorpio penuh kepercayaan diri dan kualitas kepemimpinan. Scorpio sedang memiliki pesona jiwa pemimpin. Scorpio memiliki kecerdasan dan kekuatan. Lanjutkan rencana Anda, karena waktunya sudah tepat.

9. Sagitarius
Tarot : 10 Pedang, 4 Tongkat, 7 Koin

Sagitarius akan mengalami momen yang tiba-tiba. Jalani dengan sungguh-sungguh dan lakukan sedikit jeda dalam prosesnya. Ada jalan untuk mencapai sukses yang sedang menunggu. Tapi itu semua cukup menantang dan membutuhkan kerja keras. Percayalah, hasilnya akan berbuah manis.

10. Capricorn
Tarot :Gelas, Pedang, 8 Koin

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Kerja keras menanti Capricorn di bulan ini. Capricorn selalu melakukan terobosan. Capricorn harus lebih banyak energi dan upaya pada September ini. Keterampilan intelektual dan kreativitas Capricorn akan diuji. Bersiaplah untuk menunjukkan kepada mereka betapa cerdasnya Anda.

11. Aquarius
Tarot : 7 gelas, 2 Pedang, 3 Koin

Akan ada seseorang yang menawarkan sesuatu peluang atau karier yang akan mewujudkan impian. Jangan ragu, Aquarius, karena ini tiket emas. Memang hal itu akan membutuhkan keputusan yang sulit, tetapi tak ada yang sia-sia. Katakan saja iya.

12. Pisces
Tarot :4 Koin, Gelas, Pria Tergantung

Peluang baru yang luar biasa menanti bulan ini untuk Pisces. Hal ini bisa menjadi romansa baru, bisa jadi ide atau skema kreatif. Lakukan dengan sungguh-sungguh. Saatnya untuk membuka dan memperluas wawasan Anda, dan membiarkan energi baru dan segar mengalir ke dalam hidup Anda.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Welcome September, Intip Nasib 12 Zodiak Lewat Kartu Tarot