Kecelakaan Beruntun di Tol Solo–Semarang, Dua Tewas

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kecelakaan Beruntun di Tol Solo–Semarang, Dua Tewas


JawaPos.com–Peristiwa kecelakaan lalu lintas beruntun di jalan tol Solo–Semarang tepatnya di jalur A Kilometer 485, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, menyebabkan dua korban meninggal dunia. Kejadian itu masih dalam penyelidikan polisi.

Kanit Laka Kanit Laka Polres Boyolali Ipda Utomo, seperti dilansir dari Antara di Boyolali mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat kendaraan tersebut terjadi jalan tol Solo–Semarang jalur A KM 485 Desa Mojolegi, Teras, Boyolali, pada Selasa (8/9), sekitar pukul 20.15 WIB. Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu truk Hino nomor polisi B 9973 ON, travel Toyota H-ace nopol L 7940 UA, Honda CR-V nopol L 1225 I, dan Mercedez Bens Nopol B 2626 HS.

Korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, pengemudi dan penumpang Honda CR-V Nppol L 1225 I, yakni Deddy Erryanto, 46, dan Sonya Windawaty, 44, keduanya warga Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya. Kedua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pandan Arang Boyolali.

Utomo menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal dari truk Hino B 9973 ON yang dikemudikan Ahmad Fitroh warga Bekasi dari arah timur (Solo) menuju ke barat (Semarang) di jalur kiri. Dari belakang dengan arah yang sama datang sebuah Mercedez Bens Nopol B 2626 HS melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil yang dikemudikan Dadang Setyawan warga Banyumanik Semarang itu, menabrak truk Hino. Sedan terpental ke kanan menyenggol Toyota H-ace Nopol L 7940 UA yang dikemudikan Edwin Widya Ari Wibowo warga Surabaya.

”Mobil Mercedez Bens terguling dan terbakar di lokasi kejadian. Dari jalur sama, mobil Honda CR-V nopol L 1225 I yang dikemudikan Deddy Erryanto, 46, melaju kecepatan tinggi. Diduga menghindari mobil Mercedesz itu, malah menabrak truk Hino hingga ringsek,” terang Utomo.

Menurut Utomo, kecelakaan tersebut langsung ditangani petugas, baik dari Satuan Lantas Polres Boyolali, PJR Kartasura, maupun dari Petugas PT Trans Marga Jateng, serta petugas pemadam kebakaran (Damkar) Boyolali.

”Petugas pemadam melakukan pemadaman terhadap sedan Mercedez yang terbakar. pengemudi sedan beserta anaknya berhasil keluar menyelamatkan diri sebelum mobil terbakar,” ujar Utomo.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Kecelakaan Beruntun di Tol Solo–Semarang, Dua Tewas