Maung Anon dan Bandung United Bakal Berpartisipasi di Liga 3 Indonesia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Maung Anon dan Bandung United Bakal Berpartisipasi di Liga 3 Indonesia


JawaPos.com – PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berencana mengikutsertakan Maung Anom dan Bandung United di Liga 3 2020. Hal itu dilakukan setelah PT PBB menyerahkan pengelolaan dua tim tersebut kepada Diklat Persib.

PSSI Jawa Barat sebelumnya telah menyampaikan terkait penyelenggaraan Liga 3 ini melalui surat bernomor 395/JBR/UD/164/VII-2020 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Dedy Permana Hidayat.

“Kita sudah melakukan rapat awal dengan jajaran direksi PT PBB. Mungkin di pekan kedua ini sudah ada langkah konkretnya,” kata General Manager Diklat Persib, Yoyo S. Adiredja dikutip situs resmi klub.

“Kami sudah memilih pelatih. Tapi saya belum bisa sebutkan dulu namanya. Selain pelatih, susunan offisialnya juga, kami sudah punya,,” ujarnya.

Penyerahan wewenang terjadi mengikuti PSSI Jabar yang dalam surat tersebut menyatakan kepada klub peserta Liga 3 untuk mendaftarkan pemain kelahiran 1 Januari 1998 hingga 31 Desember 2002 di dalam klubnya.

Dalam hal ini, Yoyo pun membuka peluang bagi para pemain binaan Diklat untuk bergabung dalam dua klub binaan PERSIB, sesuai dengan usia para pemain Diklat yang tengah dibina saat ini.

“Ya, kalau anak-anak kita memang bisa bermain di Liga 3, sudah kita turunkan saja mereka di sana,” ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Maung Anon dan Bandung United Bakal Berpartisipasi di Liga 3 Indonesia