Pelecehan oleh Oknum Dokter Rapid Test, Polisi Cek CCTV Bandara Soetta

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pelecehan oleh Oknum Dokter Rapid Test, Polisi Cek CCTV Bandara Soetta


JawaPos.com – Polres Bandara Soekarno Hatta telah memulai penyelidikan kasus dugaan pemerasan dan pelecehan seksual kepada LHI, 23, oleh oknum dokter rapid test. Penyidik rencananya akan memeriksa CCTV di Bandara Soekarno Hatta.

“Upaya-upaya yang dilakukan Polres Bandara Soetta telah bekerja sama dengan airport center yang ada di Bandara Soetta untuk meminta CCTV yang ada,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (22/9).

Melalui CCTV tersebut diharapkan bisa melihat gambaran peristiwa yang terjadi sesungguhnya. Koordinasi dengan pihak bandara sedang dilakukan guna mendapat akses CCTV tersebut.

Guna melengkapi penyelidikan awal, penyidik Polres Bandara Soekarno Hatta juga telah berangkat menuju Bali untuk menemui korban. Sebab, korban tak kunjung membuat laporan polisi usai unggahannya viral.

“Juga sudah berkoordinasi dengan pelaksana rapid test dalam hal ini PT Kimia Farma yang kemarin PT Kimia Farma penanggung jawabnya telah melakukan klarifikasi karena kita ingin tahu dia pelaku bekerja sebagai dokter atau petugas kesehatan,” jelas Yusri.

Sebelumnya, viral di media sosial bahwa telah terjadi pelecehan seksual di Bandara Soekarno Hatta. Kisah ini dibagikan oleh perempuan berinisial LHI, 23, selaku pemilik akun twitter @listongs.

LHI menyebut pelecehan itu terjadi saat dia menjalani rapid test yang disediakan oleh Bandara Soekarno Hatta sebagai syarat perjalanan menuju Nias, Sumatera Utara, pada Minggu (13/9). Hasil rapid test itu dinyatakan reaktif oleh sang dokter.

LHI kemudian memutuskan membatalkan perjalanan ke Nias karena takut menularkan virus. Ditambah, dia merasa perjalanannya ke Nias tidak begitu mendesak.

Hanya saja, oknum dokter tersebut menawarkan bantuan memanipulasi data rapid test. Dia kemudian meminta uang Rp 1,4 juta kepada korban. Bahkan dokter tersebut sempat mencium dan meraba payudara korban.

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Pelecehan oleh Oknum Dokter Rapid Test, Polisi Cek CCTV Bandara Soetta