Usai Ditusuk, Syekh Ali Jaber Titip Pesan ke Presiden Jokowi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Usai Ditusuk, Syekh Ali Jaber Titip Pesan ke Presiden Jokowi


JawaPos.com – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD Senin Petang (14//9) menjenguk Syekh Ali Jaber di kediamannya di Rawamangun, Jakarta. Mahfud menyampaikan rasa simpati atas peristiwa penusukan terhadap Syekh Ali Jaber dan minta aparat kepolisian segera menuntaskan kasus tersebut secara terbuka.

“Kita akan memprosesnya secara baik berdasar hukum yang berlaku di Indonesia. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama sudah terungkap, dan prosesnya bisa lebih cepat,” ujar Mahfud dalam keterangannya, Selasa (15/9).

Dalam kesempatan yang sama, Syekh Ali Jaber memberikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi yang dilakkukan oleh Mahfud. “Saya berterima kasih karena Pak Menteri bisa silaturahmi. Alhamdullilah kondisi saya sangat membaik,” ujar Syekh Ali Jaber.

Ia menjelaskan, pasca kejadian dirinya mendapatkan penjagaan yang ketat dari aparat setempat. “Alhamdulillah saya mendapat perhatian dari aparat keamanan, semua turun tangan. Mulai dari Kapolda bahkan Dandim, semua ikut memperhatikan dan menjaga selama saya berada di Lampung,” tambahnya.

Kepada Mahfud, Syekh Ali Jaber juga menitipkan pesan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa dirinya dalam keadaan sehat.

“Salam sungkem kepada bapak Presiden, keadaan saya baik-baik saja,” pungkasnya Syekh Ali Jaber kepada Mahfud MD.

Diketahui, Syekh Ali Jaber ditusuk seorang pemuda saat memberikan ceramah di Masjid Falahudiin, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat (TKB), Bandarlampung, Minggu (13/9).


Usai Ditusuk, Syekh Ali Jaber Titip Pesan ke Presiden Jokowi