Viral, Fenomena Balap Liar Lari Ramai di Tangsel

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Viral, Fenomena Balap Liar Lari Ramai di Tangsel


JawaPos.com – Video viral di media sosial dihebohkan postingan video mirip dengan balap liar. Terlihat para pemuda, berkumpul tanpa menggunakan masker sebagai salah satu protokol kesehatan.

Namun setelah dilihat kembali, ternyata video tersebut memperlihatkan dua orang pemuda tanpa alas kaki, tengah bersiap adu kecepatan dengan berlari serta disaksikan puluhan rekannya.

Tentunya, fenomena balap lari yang dilangsungkan pada saat waktu dini hari membuat warga maupun pengendara yang melintas resah dan was-wasan apabila terjadi bentrokan.

Fenomena balap lari ini juga terjadi di wilayah Tangsel. Terlebih, saat ini sedang dilakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna mencegah lonjakan angka terkonfirmasi Covid-19.

Melihat fenomena balap lari itu, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan menjelaskan, akan menindak segala bentuk apapun yang membuat adanya kerumunan. “Yang kami akan tindak adalah membuat kerumunan,” ucap Iman seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Jumat (11/9).

Lanjut Iman, tindakan yang akan diberikan kepolisian terhadap fenomena balap lari tentunya akan mengikuti peraturan Walikota (Perwal) yang ada. “(Sesuai) Perwal,” imbuhnya.


Viral, Fenomena Balap Liar Lari Ramai di Tangsel