Anime Cowboy Bebop Diadaptasi Jadi Live-Action Netflix

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Anime Cowboy Bebop Diadaptasi Jadi Live-Action Netflix


JawaPos.com – Serial anime populer era ’90an Cowboy Bebop dikonfirmasi akan diadaptasi ke dalam serial live-action oleh Netflix. Nama-nama seperti Geoff Stults, Tamara Tunie, Mason Alexander Park, Rachel House, Ann Truong, dan Hoa Xuande dilaporkan telah bergabung dalam serial ini.

Mereka bergabung dengan bintang serial yang diumumkan sebelumnya John Cho, Mustafa Shakir, Daniella Pineda, Alex Hassell, dan Elena Satine.

Berdasarkan serial anime dengan judul yang sama, Cowboy Bebop dideskripsikan sebagai cerita tentang kru pemburu hadiah yang melarikan diri dari masa lalu dan penjahat berbahaya.

Stults akan muncul sebagai Chalmers, yang dikatakan sebagai contoh dari seorang penegak hukum Barat. Dia juga mantan co-detektif Jet Black (Shakir) di Divisi Pembunuhan ISSP.

Tunie, yang dikenal karena penampilannya di Law & Order: Special Victims Unit serta Black Earth Rising dan Dietland, akan memerankan Ana, pemilik klub jazz underground.

Selanjutnya, Park, akan berperan sebagai Gren, tangan kanan Ana. Park sebelumnya tampil di Hedwig and the Angry Inch.

Sementara, House akan muncul sebagai Mao, capo dari keluarga Syndicate White Tigers. House telah terlihat dalam film seperti Thor: Ragnarok, Moana, dan Soul.

Lebih lanjut, Truong dan Xuande masing-masing akan berperan sebagai Shin dan Lin. Shin dan Lin berperan sebagai antek kembar Syndicate Vicious.

Cowboy Bebop awalnya mulai syuting tahun lalu tetapi produksi ditutup setelah Cho mengalami cedera. Produksi dijadwalkan berlanjut pada awal 2020, namun pandemi melanda. Saat ini, syuting telah dilanjutkan dengan protokol keamanan Covid-19.


Anime Cowboy Bebop Diadaptasi Jadi Live-Action Netflix