Cari Pemeran Asli Video Syur Mirip Gisel, Polisi Panggil Ahli Forensik

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cari Pemeran Asli Video Syur Mirip Gisel, Polisi Panggil Ahli Forensik


JawaPos.com – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya masih mendalami pemeran asli dalam video syur mirip artis Gisella Anastasia atau yang biasa dipanggil Gisel. Guna mengungkap pemeran asli, penyidik akan meminta keterangan dari ahli forensik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, ada dua orang saksi ahli forensik yang akan dimintai keterangan dalam kasus ini. “Dalam waktu dekat kita lakukan pemeriksaan guna mendapatkan identitas dari para pelaku pembuat video tersebut,” sebut Yusri kepada wartawan, Kamis (19/11).

Selain itu, penyidik juga tengah berupaya mengembangkan kasus untuk mencari pihak-pihak yang menyebarkan konten asusila ini secara masif. Dengan begitu, kasus ini bisa segera dituntaskan.

“Kita harapkan usai pemeriksaan saksi forensik kita dapat ungkap semuanya,” jelas Yusri.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap 2 orang berinsial PP dan MN selaku penyebar pertama video panas mirip artis Gisella Anastasia. Kepada penyidik, keduanya mengaku melakukan tindakan itu untuk menaikkan popularitas di media sosial.

“Tujuannya untuk menaikkan followers (media sosial mereka),” kata Kabid Humas Polda Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11).

Selain itu, kedua pelaku juga menyebar video syur mirip Gisel untuk mengikuti kuis. Saat ini pengakuan keduanya tengah didalami. Mereka juga langsung ditahan atas perbuatannya. “(Motifnya) mengikuti kuis atau give away kalau followers-nya banyak. Ini menurut dia,” ucap Yusri.

Saksikan video menarik berikut ini:


Cari Pemeran Asli Video Syur Mirip Gisel, Polisi Panggil Ahli Forensik