Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Portugal Bantai Andorra 7-0

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Portugal Bantai Andorra 7-0


JawaPos.com-Portugal membantai Andorra dengan skor 7-0 pada pertandingan persahabatan yang dimainkan di Stadion Luz, Lisbon, Kamis dini hari WIB.

Gol Pedro Neto (8′) membuka kemenangan Portugal. Paulinho (29′) mengemas gol terakhir pada babak pertama.

Portugal mencatatkan lima gol selanjutnya pada babak kedua. Yakni melalui Renato Sanches (56′), Paulinho (61′), gol bunuh diri Emili Garcia (76′), Cristiano Ronaldo (85′), dan Joao Felix (88′).

Portugal hanya membutuhkan delapan menit untuk mendapatkan gol pertamanya. Pemain muda Wolverhampton Wanderers Neto membukukan gol debutnya dengan sepakan setengah voli. Itu hasil kerja sama apik yang dilakukan Sergio Oliveira dan Paulinho.

Sanches mengancam dengan sepakan mendatar yang masih dapat digagalkan kiper Josep Gomes. Namun, doa kemudian kemasukan untuk kedua kalinya saat gagal menahan sepakan Paulinho.

Ronaldo yang tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua menyia-nyiakan peluang bagus ketika tandukannya melambung. Namun, Ronaldo mencatat assist pada gol ketiga Portugal yang dicetak Sanches.

Sundulan Paulinho dari umpan silang Mario Rui membawa Portugal memimpin empat gol. Ronaldo kembali membuang peluang dengan sepakan melambungnya.

Ronaldo berpikir dia mengkreasikan gol selanjutnya untuk Portugal saat dia mengirimkan umpan yang dimaksimalkan William Carvalho. Tetapi hakim garis terlebih dulu mengangkat bendera offside.

Meski demikian, Portugal mendapatkan gol berikutnya saat Garcia membelokkan umpan silang Bernardo Silva untuk masuk ke gawangnya sendiri.

Setelah membuang beberapa peluang, Ronaldo akhirnya mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan dari jarak dekat. Pemain pengganti lainnya, Joao Felix kemudian melengkapi kemenangan Portugal melalui gol penutupnya.


Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Portugal Bantai Andorra 7-0