Hari Ini Polisi Panggil Gisella Anastasia Dalam Kasus Video Syur

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hari Ini Polisi Panggil Gisella Anastasia Dalam Kasus Video Syur


JawaPos.com – Kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia terus bergulir. Hari ini penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya memanggil Gisel untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

“Kita akan memanggil seseorang inisial GA sebagai saksi. Kita undang pukul 10.00 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa (17/11).

Yusri menyampaikan keterangan Gisel dibutuhkan untuk melengkapi berkas perkara 2 tersangka penyebar video syur. Namun, belum bisa dipastikan apalah Gisel akan hadir dalam panggilan ini atau tidak.

“Datang kesini untuk dimintai keterangannya sebagai saksi menyangkut dari pada dua tersangka ini,” jelas Yusri.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap 2 orang berinsial PP dan MN selaku penyebar pertama video panas mirip artis Gisella Anastasia. Kepada penyidik, keduanya mengaku melakukan tindakan itu untuk menaikan popularitas di media sosial.

“Tujuannya untuk menaikan followers (media sosial mereka),” kata Kabid Humas Polda Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11).

Selain itu, kedua pelaku juga menyebar video syur mirip Gisel untuk mengikuti kuis. Saat ini pengakuan keduanya tengah didalami. Mereka juga langsung ditahan atas perbuatannya. “(Motifnya) mengikuti kuis atau give away kalau followernya banyak. Ini menurut dia,” ucap Yusri.

Saksikan video menarik berikut ini:


Hari Ini Polisi Panggil Gisella Anastasia Dalam Kasus Video Syur