Malam Pertama Sule-Nathalie Holscher Diganggu Andre Taulany

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Malam Pertama Sule-Nathalie Holscher Diganggu Andre Taulany


JawaPos.com – Komedian Sule dan Nathalie Holscher mengaku cukup kesulitan saat menjalani malam pertama karena diganggu oleh Andre Taulany. Menurut mereka, Andre jail sampai menunggu di depan pintu yang membuat mereka jadi risih.

“Gimana mau bikin momongan malam aja diganggu sama Andre Taulany. Ditunggu di depan pintu, ‘sudah belum, sudah belum’,” ujar Nathalie Holscher saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (16/11) malam.

Sule diketahui tidak ambil cuti menjelang momen pernikahannya. Dia tetap bekerja seperti biasa sampai detik-detik hari H pernikahan. Setelah resmi menikah dengan Nathalie, Sule juga masih bekerja seperti biasa.

Ayah Rezky Febian dan Putri Delina itu mengaku awalnya dia ingin cuti sebentar saja dari aktivitas syuting program reguler salah satu stasiun televisi, supaya dapat menikmati momen kehidupan baru dengan status barunya. Namun sayangnya, keinginan itu batal terlaksana karena tidak mendapatkan izin.

“Aku sudah bilang mau libur dulu dari syuting. ‘Kang sule please’, ya sudah namanya berbagi kebahagiaan,” kata Sule.

Dia mengatakan akan benar-benar menikmati momen bersama Nathalie ketika menjalani bulan madu ke Pulau Dewata Bali beberapa waktu ke depan. “Gampang lah kalau pas bulan madu kita sikat habis habisan,” kata Sule.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dipersunting komedian Sule pada Minggu (15/11) di Tsamara Resto Bekasi, Jawa Barat. Dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 200 juta, emas seberat 75 gram dan seperangkat alat salat. Sule menikahi Nathalie tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 15 November kemarin.

Saksikan video menarik berikut ini:


Malam Pertama Sule-Nathalie Holscher Diganggu Andre Taulany