Putri Sulung Bupati Bogor Juga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Putri Sulung Bupati Bogor Juga Terkonfirmasi Positif Covid-19


JawaPos.com–Bupati Bogor Ade Yasin mengumumkan bahwa putri sulungnya, Nadia Hasna Humairah juga terkonfirmasi positif Covid-19. Nadia dan bupati melakukan isolasi mandiri di kediamannya, Pendopo Bupati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

”Saya tidak sendiri. Hasil uji usap (swab) yang terakhir ini, anak saya yang perempuan juga dinyatakan positif,” kata Ade Yasin seperti dilansir dari Antara berdasar video yang dia rekam bersama putrinya dengan latar kamar tidur, Rabu (18/11).

Menurut bupati, sejak 50 hari lalu ditinggal wafat suaminya, dia kerap ditemani putri sulung dari dua bersaudara itu. Kini, bupati menjalani isolasi mandiri bersama di kediamannya. ”Anak saya (Nadia) selalu menemani saya. Satu lagi anak saya laki-laki, Alhamdulillah dia negatif,” ujar Ade Yasin yang juga ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor itu.

Bupati Bogor Ade Yasin mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes usap (swab test) pada Minggu (15/11). “Saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test, dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19,” ungkap Ade Yasin.

Dia mengaku sudah menginstruksikan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor untuk melakukan penelusuran (tracing) terhadap siapa saja yang kontak erat dengan bupati sejak tiga hari lalu, saat dia melakukan tes usap pada Minggu (15/11). Pasalnya, pada Sabtu (14/11), Ade Yasin sempat dinyatakan negatif dari hasil usap. Tapi, karena merasakan demam, dia berinisiatif melakukan tes usap ulang.

”Saya merasakan kalau sore hari rasanya seperti demam, tapi tidak panas, akhirnya saya minta diusap lagi, dan hasilnya positif,” ujar Ade Yasin.

Saksikan video menarik berikut ini:


Putri Sulung Bupati Bogor Juga Terkonfirmasi Positif Covid-19