Usai Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher Tinggal di Bekasi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Usai Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher Tinggal di Bekasi


JawaPos.com – Komedian Entis Sutisna-Nathalie Holscher kini sudah resmi menjadi suami-istri usai melangsungkan pernikahan di Tsamara Resto Bekasi, Minggu (15/11). Setelah menikah, Nathalie yang selama ini banyak tinggal bersama neneknya akan pindah ke Bekasi.

Hal itu diungkapkan nenek Nathalie Holscher, Hetty, saat ditemui usai acara pernikahan tadi malam. Hetty sudah ikhlas apabila sang cucu akan tinggal bersama suaminya dan memulai kehidupan baru.

“Sepertinya begitu (tinggal di rumah Sule di Bekasi, Red), tapi saya nggak mau ikut campur lah. Saya titip cucu saya, yang rukun, yang bahagia,” kata Hetty di hadapan awak media.

Hetty sendiri mengaku terharu saat menyaksikan pernikahan Sule dengan cucunya Nathalie Holscher. Dia bahkan sampai berurai air mata saking bahagianya melihat Nathalie sudah menjadi pribadi dewasa yang siap membangun kehidupan rumah tangga.

“Iya saya sangat terharu ya, Sule juga. Nathalie sudah sangat dewasa,” ucapnya.

Lebih lanjut diungkapkan Hetty, dia sangat bersyukur prosesi pernikahan berjalan lancar tanpa ada kendala suatu apapun. Orang-orang yang diundang di acara pernikahan Sule-Nathalie juga hampir semuanya datang.

Sule sebelumnya sempat menyatakan bahwa dirinya ingin mendapatkan 2 anak dari pernikahan dengan Nathalie Holscher. Sehinga Sule nantinya memiliki 6 oang anak karena dari hasil pernikahan sebelumnya ia sudah memiliki 4 orang anak.

Terkait keinginan Sule yang mau memiliki 2 anak bahkan lebih dari Nathalie, Hetty mengaku setuju. Dia melihat cucunya yang masih berusia muda tentu sangat memungkinkan apabila memiliki beberapa anak.

Nggak apa-apa kalau memang Tuhan berikan kenapa nggak ya. Nathalie juga masih sangat muda, 14 Desember pas 29 tahun,” paparnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dipersunting Sule pada Minggu kemarin dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 200 juta, emas seberat 75 gram, dan seperangkat alat salat.

Setelah melaksanakan akad nikah, Sule-Nathalie juga melakukan penandatanganan buku nikah. Terlihat sekali kebahagiaan terpancar dari keduanya setelah sah menjadi suami-istri.

Saksikan video menarik berikut ini:


Usai Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher Tinggal di Bekasi