Batal Lawan Tira Persikabo, Persib Tantang Klub Binaan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Batal Lawan Tira Persikabo, Persib Tantang Klub Binaan


JawaPos.com – Persib Bandung bakal kembali melakukan uji coba menghadapi Bandung United, pada Sabtu (19/9) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pertandingan ini merupakan pengganti laga persahabatan kontra Tira Persikabo. Awalnya, Persib akan membalas kunjungan Tira Persikabo ke Bogor. Namun rencana itu urung dilaksanakan karena kendala teknis.

“Sayang, kami tidak bisa pergi ke Bogor dan bermain melawan Tira Persikabo. Jadi, sebagai gantinya kami akan melakoni dua pertandingan, hari Sabtu ini di GBLA,” kata pelatih Persib Albert Roberts dikutip situs resmi klub.

Pelatih asal Belanda ini menilai, uji tanding kontra Bandung United punya keuntungan tak hanya untuk Persib. Bandung United yang merupakan tim binaan Diklat Persib tersebut juga bisa mendapat lawan tanding yang berat, sebagai bekal menatap kompetisi Liga 3.

Terlebih, pemain Bandung United adalah bagian dari Persib. Mereka berada di Bandung United untuk mendapat menit bermain lebih banyak, situasi yang sulit didapatkan saat bersama Pangeran Biru.

“Ini pertandingan baik untuk Bandung United, yang mana pada prinsipnya mereka adalah pemain kami juga. Mereka punya target untuk bisa promosi ke Liga 2. Lalu kami akan bantu mereka dalam proses seleksi pemain,” terangnya.


Batal Lawan Tira Persikabo, Persib Tantang Klub Binaan