Cermat Pilih Keramik agar Kamar Mandi Tampil Cantik

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cermat Pilih Keramik agar Kamar Mandi Tampil Cantik


JawaPos.com – Kamar mandi bukan sekadar tempat untuk membasuh diri, tapi juga untuk relaksasi. Jadi, desainnya perlu mendapat atensi.

Mulai pemilihan sanitary, flooring, hingga wall kamar mandi tak bisa asal-asalan. Flooring, misalnya. Jangan hanya fokus pada corak. Keamanan pengguna wajib diperhatikan. Keramik motif stamford dari Modern Ceramic aman digunakan di kamar mandi. Selain motifnya cantik dengan warna-warna cerah, keramik motif stamford anti-slip alias tidak licin.

Bagi yang ingin kamar mandi bak hotel bintang lima, keramik marmer bisa jadi pilihan. Motif minimalis akan menciptakan kesan elegan dan mewah, sedangkan motif heksagonal menghadirkan kesan artistik. Padukan dengan aksen hiasan dinding atau tanaman dalam pot mungil untuk menyejukkan mata. Modern Ceramic juga memiliki koleksi keramik motif moroccan bagi yang ingin mendesain kamar mandi bergaya mediterranean.

Yang perlu diingat, kamar mandi rentan lembap. Cat pun lebih mudah mengelupas. Dinding yang diberi lapisan keramik menjadi tidak lembap dan lebih tahan lama karena keramik bersifat tahan air.

Salah satu produk yang recommended adalah keramik multilayer. Di bagian tengahnya terdapat motif tertentu. Produk lain yang tak kalah cantik untuk dinding kamar mandi adalah keramik motif mozaik. Menjawab selera konsumen yang menyukai gaya rustic, Modern Ceramic juga menghadirkan koleksi keramik motif kayu yang tahan air. Masih banyak pilihan keramik dan granit dengan berbagai motif di Modern Ceramic.

MEWAH: Modern Ceramic juga memiliki koleksi keramik motif moroccan bagi yang ingin mendesain kamar mandi bergaya mediterranean. (Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos)

Sanitary dengan Teknologi Terbaru
Pada masa pandemi ini, produk sanitary yang bisa difungsikan tanpa sentuhan sedang diburu. Modern Ceramic menyajikan kloset dengan teknologi terbaru. Sebut saja intelligent toilet Bravat yang dilengkapi dengan automatic flush dan penghangat seat. Ada pula kloset dengan pijakan untuk flushing dan urinoir dengan teknologi touchless.

Kini sudah hadir shower dengan teknologi ozone (O 3) di Modern Ceramic. Ozon yang terlarut dalam air menjaga kulit tetap kenyal. Gelembung-gelembung kecil yang bahkan lebih kecil daripada pori-pori kulit membantu membersihkan tubuh dari dalam.

Menunjang sesi relaksasi, Anda bisa menambahkan bathtub portabel di kamar mandi. Model lain, ada drop-in bathtub, corner bathtub, dan freestanding bathtub. Jika ingin merasakan sensasi jacuzzi di rumah, Modern Ceramic menawarkan whirlpool bathtub berbahan porselen. Lubang-lubang di bagian dasarnya memancarkan uap air bertekanan tinggi yang berguna untuk menenangkan saraf.

Diskon dan Special Price Selama September 2020 Dapatkan paket makeover keramik kamar mandi mulai Rp 6 juta. Keramik granit diskon setengah harga, sedangkan keramik motif lain dibanderol harga spesial. Modern

Ceramic juga melayani desain kamar mandi. Nikmati special price untuk sanitary, termasuk produk-produk terbaru. Diskon hingga 80 persen untuk hanging towel, keran, dan berbagai produk sanitary lain.


Cermat Pilih Keramik agar Kamar Mandi Tampil Cantik