Microsoft Siap Buka Keran Pemesanan Xbox Series X Pekan Depan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Microsoft Siap Buka Keran Pemesanan Xbox Series X Pekan Depan


JawaPos.com – Usai Sony mengumumkan tanggal perilisan konsol game terbaru dan harga resmi PlayStation 5 (PS5), Microsoft tak ingin kalah. Pesaing ketat Sony itu kini bersiap merilis Xbox Series X terbaru dengan memulainya melalui pembukaan keran pemesanan.

Nah, kabar baiknya, jika Anda menantikan konsol generasi berikutnya dari Micorosft, Xbox Series X dan Series S, pemesanan unit tersebut dikatakan dibuka pada 22 September. Kedua konsol tersebut diharapkan akan dirilis pada 10 November 2020.

Bagi mereka yang baru pertama kali mendengarnya, Xbox Series X akan menjadi yang lebih bertenaga dari kedua konsol tersebut. Namun, itu juga akan lebih mahal dengan harga USD 499 atau setara dengan Rp 7,4 jutaan. Seri S, di sisi lain, akan sedikit kurang kuat tetapi juga akan jauh lebih terjangkau dengan harga diprediksi pada USD 299 atau berkisar Rp 4,4 jutaan.

Microsoft akan menawarkan paket angsuran untuk kedua konsol melalui program langganan Xbox All Access. Ini termasuk konsol serta langganan 24 bulan untuk Xbox Game Pass Ultimate, yang memungkinkan para gamer melakukan streaming game dari perpustakaan game Microsoft melalui konsol, PC, atau bahkan perangkat seluler mereka.

Ini mungkin sebenarnya akan menjadi lebih mahal jika Anda membeli konsol langsung. Tetapi jika Anda berencana untuk tetap berlangganan, itu bisa membuat seluruh pembelian menjadi lebih terjangkau.


Microsoft Siap Buka Keran Pemesanan Xbox Series X Pekan Depan