Pria yang Maki-Maki Pesepeda Minta Maaf, Akui Bukan Anggota Polri

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pria yang Maki-Maki Pesepeda Minta Maaf, Akui Bukan Anggota Polri


JawaPos.com – Kasus cekcok antara pria yang mengaku sebagai polisi dengan dua orang pesepeda di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 berakhir damai. Pria yang sebelumnya bersikap arogan itu menyampaikan maaf kepada masyarakat atas keributan yang terjadi. Pelaku juga mengakui bahwa dirinya bukan anggota Polri melainkan seorang kontraktor.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, AKP Panji mengatakan, 2 orang pesepeda yang merasa dirugikan oleh perbuatan pelaku saat ini tengah mencabut laporan polisi yang telah dibuat. Dengan begitu, proses hukum dipastikan akan dihentikan.

“Betul, sementara ini kedua pihak menyepakati perdamaian. Untuk laporannya masih proses pencabutan karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi,” kata Panji saat dihubungi, Kamis (3/9).

Dia menyampaikan, saat ini pihak terlapor dan pelapor sedang melengkapi berkas administrasi untuk proses pencabutan laporan. “Sementara untuk pemenuhan administrasi memerlukan waktu, tapi sejauh ini mereka sudah sepakat damai,” imbuhnya.

Sebelumnya, viral sebuah video pendek di media sosial yang memperlihatkan arogansi seorang pria. Dia terlihat memaki-maki dua orang pesepeda. Bahkan dalam satu momen terlihat seperti meludahi pesepeda tersebut.

Pria yang mengenakan kaos warna abu, dan celana pendek krem itu mengaku-ngaku sebagai anggota polri. Berdasarkan informasi yang beredar kasus itu terjadi di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Cekcok bermula saat dua orang pesepeda itu sedang memompa ban di pinggir jalan. Kemudian datang Toyota Alphard yang dikendarai oleh pria tersebut dan hendak parkir di lokasi pesepeda memompa ban.

Pesepeda pun meminggirkan sepedanya. Namun, saat mobil tengah memarkirkan kendaraannya, bagian belakang mobil menyenggol sepeda. Pemilik sepeda kemudian menegur sopir mobil agar lebih berhati-hati. Tapi sopir dan pria yang bertindak arogan itu tak terima dan langsung turun dari mobil memaki-maki pesepeda.

Saksikan video menarik berikut ini:


Pria yang Maki-Maki Pesepeda Minta Maaf, Akui Bukan Anggota Polri