Sering Ejek-ejekan, Sopir Bajai Dianiaya Buruh Pasar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sering Ejek-ejekan, Sopir Bajai Dianiaya Buruh Pasar


JawaPos.com – Sopir bajaj di Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan menjadi korban penganiayaan. Dia dipukul dengan batu di bagian kepala belakang hingga tak sadarkan diri. Peristiwa ini sempat terekam oleh CCTV disekitar lokasi kejadian.

Dalam video terlihat korban tengah berjalan menenteng beberapa bungkus keresek merah. Tiba-tiba datang seorang pria dari arah belakang dan langsung melakukan pemukulan. Korban pun lamgsung terkapar dan tidak bergerak.

Kapolsek Setiabudi, Jakarta Selatan, AKBP I Made Bayu Sutha membenarkan peristiea ini. Menurutnya, penganiayaan ini terjadi pada Jumat (4/9) sekitar pukul 06.30 WIB.

Bayu menyebut, pelaku dan korban saling mengenal. Mereka biasa bertemu di Pasar Rumput. Pelaku diduga berprofesi sebagai seorang buruh pasar.

“Diduga dilakukan oleh saudara U dengan cara melakukan pemukulan ke arah kepala bagian belakang dengan batu timbangan yang kemudian saudara HW terjatuh dan tidak sadar sebentar,” kata Bayu kepada wartawan, Sabtu (5/9).

Usau pemukulan, pelaku langsung lari. Beruntung ada warga sekitar yang melihat sehingga korban bisa segera dibawa ke rumah sakit. Setelah mendapat perawatan medis, korban kembali siuman. “Sebelum kejadian antara saksi korban dengan pelaku sering bercanda serta ejek-ejekan,” jelas Bayu.

Saat ini pelaku pemukulan masih dalam pengejaran polisi. Belum diketahui pasti di mana pelaku bersembunyi.


Sering Ejek-ejekan, Sopir Bajai Dianiaya Buruh Pasar