Setelah Argentina, Spanyol, Italia, dan Inggris, El Pipita Siap ke AS

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Setelah Argentina, Spanyol, Italia, dan Inggris, El Pipita Siap ke AS


JawaPos.com – Penyerang berjuluk El Pipita, Gonzalo Higuain, dikabarkan bakal segera merapat ke Amerika Serikat bermain di MLS bersama Inter Miami. Tentunya bakal menjadi petualangan baru setelah Higuain berkiprah di Argentina (negara kelahirannya), Spanyol, Italia, dan Inggris.

Seperti diketahui, Higuain sepanjang berkarir di sepak bola memperkuat River Plate, Real Madrid, Napoli, Juventus, AC Milan, dan sempat mencicipi Liga Inggris bersama Chelsea. Statusnya saat ini adalah pemain Juventus.

Hanya saja, Juventus dikabarkan telah melakukan kesepakatan dengan Higuain untuk memutus kontraknya yang masih tersisa satu tahun. Hal itu membuka jalan dirinya untuk pindah ke Inter Miami. Seperti dilansir Goal, Higuain akan menandatangani kontrak dua musim dengan Inter Miami.

El Pipita bergabung dengan Juventus pada 2016 sebagai salah satu pemain termahal di dunia dengan nilai EUR 90 juta. Higuain direkrut dari Napoli setelah menjadi top skor Serie A. Pada dua musim pertama bersama Juventus, Higuaian tampil produktif. Hingga kini, dia tampil 105 kali bersama Juventus dan membukukan 48 gol.

Higuain sempat menghabiskan musim 2018-2019 dipinjamkan ke Milan dan kemudian Chelsea setelah Juventus melakukan mega transfer ketika mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Meski dia kembali ke Turin tahun lalu dan bereuni dengan Maurizio Sarri, Higuain disebut tak masuk dalam rencana pelatih baru Andrea Pirlo.

Saat ini, Higuain terlihat hampir pasti untuk bergabung dengan klub milik David Beckham di Florida setelah menyetujui kesepakatan pribadi dengan klub. Dia akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Blaise Matuidi, yang pindah dengan status bebas transfer bulan lalu.

Saksikan video menarik berikut ini:


Setelah Argentina, Spanyol, Italia, dan Inggris, El Pipita Siap ke AS