AHY Targetkan Partai Demokrat Menang dalam Pilkada Sumbar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

AHY Targetkan Partai Demokrat Menang dalam Pilkada Sumbar


JawaPos.com–Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menargetkan Partai Demokrat dapat memenangkan Pilkada Sumbar pada 9 Desember.

”Target saya, seluruh calon yang diusung dan didukung Partai Demokrat menang dalam pilkada. Apabila belum bisa berhasil menang, itu adalah kemenangan yang tertunda,” kata AHY seperti dilansir dari Antara di Padang.

AHY meminta seluruh kader bekerja keras, karena waktu hanya tinggal 17 hari menjelang pemungutan suara. Seluruh pasangan calon, kader, dan mesin partai, harus bergerak dengan baik untuk mewujudkan target tersebut.

”Lebih baik tidak bisa tidur saat ini daripada tidak bisa tidur setelah hasil pilkada keluar. Seluruhnya harus bekerja keras, sinergi, dan kolaborasi memenangkan pasangan calon,” ujar AHY.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi menambahkan, kedatangan Ketua Umum AHY merupakan momentum bagi dirinya dan seluruh kader untuk melihat kesiapan mesin partai. ”Kehadiran ketua umum merupakan vitamin bagi kami, baik calon dan kader,” kata Mulyadi.

Menurut dia, pertarungan politik dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar sangat luar biasa. Semua pasangan calon bekerja luar biasa maksimal. ”Kita telah melakukan berbagai upaya, strategi yang bisa dipertanggungjawabkan secara sains,” terang Mulyadi.

”Keyakinan menang harus kita miliki, namun jangan merasa sudah menang. Saya untuk mencalonkan diri ini diminta masyarakat, untuk mewakafkan diri untuk Sumbar,” tambah Mulyadi.

Saksikan video menarik berikut ini:


AHY Targetkan Partai Demokrat Menang dalam Pilkada Sumbar