Aksi Seruan Boikot Produk Prancis, Danone: Ini Isu Politis

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Aksi Seruan Boikot Produk Prancis, Danone: Ini Isu Politis


JawaPos.com – Sikap Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dianggap telah menghina nabi Muhammad SAW berujung pada seruan aksi pemboikotan produk asal Prancis. Di Indonesia sendiri ada berbagai macam produk yang berasal dari Prancis. Salah satunya produk milik Danone.

Seperti diketahui, Danone merupakan perusahaan produsen makanan multinasional yang berkantor pusat di negara Paris, Perancis. Ketika dimintai tanggapan atas aksi boikot tersebut,  Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan, pihaknya tak bisa berkomentar banyak atas hal itu.

“Mohon maaf karena ini isu politis kami tidak bisa memberi tanggapan,” ujarnya kepada JawaPos.com, Selasa (3/11).

Arif mengaku, ada beberapa produk produk yang dijual di Indonesia saat ini, seperti Aqua dan SGM, murni hasil pengembangan dalam negeri. Lebih jauh, dirinya menyebutkan Aqua telah hadir di Indonesia sejak 1973. Bahkan, SGM telah muncul lebih lama dari isu tersebut, yakni pada 1965. Pihaknya pun berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produknya.

“Kami akan tetap melanjutkan komitmen kami untuk melayani kebutuhan nutrisi dan hidrasi sehat melalui jutaan pedagang yang menjual produk kami di Indonesia dan disiapkan oleh hampir dari 15.000 karyawan kami di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Aksi Seruan Boikot Produk Prancis, Danone: Ini Isu Politis