Apple Kembali Gelar Acara Virtual, Kenalkan Produk Terbaru?

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Apple Kembali Gelar Acara Virtual, Kenalkan Produk Terbaru?


JawaPos.com – Apple telah mengadakan dua acara virtual belum lama ini. Melalui acara tersebut, Apple meluncurkan lini iPad terbaru dan smartwatch Apple Watch serta tak ketinggalan iPhone 12 Series terbaru.

Sudah cukup? Tampaknya belum. Sebab perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) itu mengagendakan lagi satu acara virtual untuk pekan depan atau tepatnya pada Selasa (10/13).

Melalui poster acara yang disebar, Apple akan mengadakan acara yang disebut ‘One More Thing’. Mengingat bahwa iPad, Apple Watch dan iPhone adalah bintang dari acara terakhir yang belum lama diselenggarakan, sepertinya acara yang satu ini akan fokus pada Mac. Bukan tidak mungkin versi final macOS Big Sur juga siap dirilis di acara tersebut.

Untuk menyegarkan ingatan Anda, Apple Silicon diumumkan oleh Apple di konferensi WWDC pada Juni lalu. Seperti namanya, ini adalah langkah Apple untuk menjalankan Mac dengan chipnya sendiri, seperti yang sudah dilakukan iPhone, iPad, dan Apple Watch.

Mengingat kekuatan chip seri A Apple di perangkat seperti iPad Pro, bukanlah kejutan besar bahwa Apple akan bertanggung jawab penuh atas perangkat keras Mac-nya.  Perangkat pengembang Apple Silicon pertama adalah Mac mini yang menjalankan chip A12Z perusahaan, yang juga tersedia di iPad Pro 2020. Seperti yang biasanya terjadi pada acara Apple, acara kali ini akan dihelat pukul 10.00 pagi waktu Amerika Serikat, atau jika dikonversi ke waktu Indonesia bagian Barat (WIB) adalah Minggu, 11 November pukul 01.00 dini hari.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Apple Kembali Gelar Acara Virtual, Kenalkan Produk Terbaru?