Begini Cara Polisi Mendalami Keaslian Video Syur Mirip Gisel dan Jedar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Begini Cara Polisi Mendalami Keaslian Video Syur Mirip Gisel dan Jedar


JawaPos.com – Penyidikan kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar terus bergulir. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya tengah mendalami keaslian dari video tersebut, apakah benar diperankan oleh kedua artis tersebut.

“Nanti kami akan cek keaslian dari video,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (13/11).

Guna memastikan itu, penyidik akan meminta keterangan saksi ahli bidang IT. Saksi ini akan menganalisasi secara spesifik antara konten video dengan para pemain di dalamnya.

“Kami akan panggil saksi ahli di bidang IT karena sudah banyak kasus seperti ini yang ditangani Polda Metro Jaya,” jelas Yusri.

Sebelumnya, APMI membuat laporan polisi atas kasus viralnya video panas mirip artis Gisela Anastasia. Laporan tersebut teregister dengan Nomor: TBL/6608/XI/Yan.2.5/2020/SPKT PMJ tanggal 7 November 2020.

Selain itu, Pengacara Pitra Romadoni Nasution juga membuat laporan terhadap kasus video mirip Gisel itu ke Polda Metro Jaya. Laporan teregister dengan nomor LP/6614/XI/YAN/SPKT.PMJ tanggal 8 November 2020. Adapun pasal yang dijeratkan dalam dua laporan itu yakni Pasal 27 Jo Pasal 45 UU ITE dan atau Pasal 8 Jo Pasal 34 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

APMI juga melaporkan kasus video syur mirip artis Jessica Iskandar (Jedar). Kasus ini sendiri awalnya mencuat tak lama setelah video panas mirip artis Gisela Anastasia viral di media sosial. Tak lama dari itu, kembali beredar video lainnya yang disebut-sebut warganet mirip Jessica Iskandar.

Saksikan video menarik berikut ini:


Begini Cara Polisi Mendalami Keaslian Video Syur Mirip Gisel dan Jedar