Betrand Peto Beranjak Remaja, Ruben Onsu: Kayak ABG di Sinetron

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Betrand Peto Beranjak Remaja, Ruben Onsu: Kayak ABG di Sinetron


JawaPos.com – Berada di bawah pengasuhan orang tua angkatnya Ruben Onsu dan Sarwendah, kemampuan bernyanyi Betrand Peto terus membaik. Kualitas suaranya terlihat semakin sempurna ketika bernyanyi membawakan lagu di atas panggung.

Tapi kini, penampilan Betrand pun mulai mencuri perhatian. Sejak masih kecil, penampilan Betrand Peto selalu didandani orang tuanya supaya terlihat lebih kece. Namun, di usianya Betrand yang kini berusia 15 tahun alias memasuki usia remaja, ia mulai bisa berdandan sendiri.

“Sekarang sudah senyum, ngaca-ngaca sendiri. Ya gimana sih kayak melihat ABG di sinetron,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (2/11).

Di usia sang putra yang mulai memasuki usia remaja, Ruben mengaku cukup protektif. Dia tak mau Betrand pacaran supaya bisa fokus pada karir dan pendidikannya terlebih dahulu. Dia baru membolehkan Betrand pacarakan jika si anak sudah berusia 17 tahun.

Ruben mengaku ketakutannya adalah ketika Betrand dijodoh-jodohkan dengan anak artis atau yang lainnya. “Yang gue takutin Betrand dijodoh-jodohin. Itu gue nggak mau ah. Kalau kekaguman sama lawan jenis ya biasa namanya anak ABG. Tapi gue tahu sama anak gue. Kalau ada perubahan pasti gue tahu,” kata Ruben Onsu.

Saksikan video menarik berikut ini:


Betrand Peto Beranjak Remaja, Ruben Onsu: Kayak ABG di Sinetron