Harga dan Tanggal Peluncuran Resmi Sony PlayStation 5 di Indonesia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Harga dan Tanggal Peluncuran Resmi Sony PlayStation 5 di Indonesia


JawaPos.com – Gamers di seluruh Indonesia terlebih mereka yang menggandrungi konsol Sony PlayStation boleh bergembira hati. Pasalnya, Sony telah mengonfirmasi tanggal peluncuran resmi PlayStation 5 (PS5) terbaru berikut harganya.

Melalui postingan di blog resminya, Sony menyampaikan bahwa para penggemar sudah bisa melakukan pemesanan di retail resmi mereka mulai 18 Desember mendatang. Ini berarti, sebulan lebih cepat dibanding tanggal peluncuran yang diumumkan Sony sebelumnya.

Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) mengumumkan bahwa PlayStation 5 (PS5) bisa mulai dipesan di Indonesia pada 18 Desember 2020. Sama seperti perangkat versi global, PS5 di Indonesia juga dipastikan akan hadir dalam dua varian, yakni varian standar dan varian digital.

Sebagaimana diketahui, perbedaan di antara keduanya adalah versi digital hadir tanpa slot Blu-ray disc. Hal tersebut mengharuskan para pemain untuk sepenuhnya mengakses game melalui kanal digital atau mengunduhnya terlebih dahulu.

Penasaran soal harganya? Harga PS5 di Indonesia dibanderol harga Rp 7,3 juta untuk versi digital (tanpa slot Blu-ray disc) dan Rp 8,8 juta untuk versi standar (dengan slot Blu-ray disc). Kendati sudah bisa dipesan mulai 18 Desember 2020, unit konsol akan mulai dikirim kepada pembeli dan bisa dibeli secara offline mulai 22 Januari 2021 tahun depan.

Buat yang ingin melakukan pemesanan PS5, Sony membuka akses pemesanan di mitra peritel mereka di tautan (masukan link website daftar peritel untuk keran pemesanan PS5 berikut ini) berikut ini: https://ift.tt/2rPy7RQ ).

Saksikan video menarik berikut ini:


Harga dan Tanggal Peluncuran Resmi Sony PlayStation 5 di Indonesia