Kesal Makanannya Direbut jadi Alasan Briptu SS Buang Kucing Ke Parit

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kesal Makanannya Direbut jadi Alasan Briptu SS Buang Kucing Ke Parit


JawaPos.com – Mabes Polri mengungkap motif oknum anggota Brimob berinisial Briptu SS yang membuang anak kucing ke parit. Hasil pemeriksaan diketahui, perbuatan tersebut dilatar belakangi karena Bripru SS kesal makanannya diambil oleh anak kucing itu.

“Kita sudah tanyakan apa motifnya. Pengakuan yang bersangkutan ketidaksengajaan waktu makan sore saat yang bersangkutan menjaga makanannya direbut oleh kucing, sehingga yang bersangkutan kesal dan membuang kucing itu ke parit,” kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Awi Setiyono, Jumat (6/11).

Saat diinterograsi Propam, Briptu SS mengaku secara sadar telah membuang anak kucing ke parit. Dia pun mengetahui jika aksinya divideokan oleh rekannya.

“Sekali lagi kita sangat menyesalkan masih ada anggota-anggota kita yang melakukan hal-hal tidak terpuji,” ucap Awi.

Baca juga: Pelaku Lempar Anak Kucing ke Parit Anggota Brimob Polda Sumut

Sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan, pelaku pelemparan anak kucing ke parit yang videonya viral di media sosial adalah anggota Brimob Polda Sumut. Setelah dilakukan penelusuran, diketahui insiden itu terjadi di wilayah hukum Polda Sumatera Utara (Sumut).

”Setelah ditelusuri, kami dapatkan bahwa kejadian itu di Polda Sumut pada 30 September sekitar pukul 16.30 WIB. Pelaku adalah Briptu SS, anggota Satuan Brimob Polda Sumut,” ujar Awi seperti dilansir dari Antara di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (5/11).

Saat ini Briptu SS tengah diperiksa Paminal Korbrimob Polri. ”Yang bersangkutan saat ini ada kegiatan BKO (diperbantukan) di daerah DKI Jakarta, sehingga yang melakukan pemeriksaan Korbrimob Polri,” tutur Awi.


Kesal Makanannya Direbut jadi Alasan Briptu SS Buang Kucing Ke Parit