Neymar Perpanjang Kontrak di PSG, Mbappe Belum Pasti

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Neymar Perpanjang Kontrak di PSG, Mbappe Belum Pasti


JawaPos.com – Paris Saint-Germain sudah membuka pembicaraan dengan Neymar mengenai perpanjangan kontraknya. Pemain timnas Brasil itu mengakui bahagia di tim digdaya Prancis tersebut.

Sejumlah sumber kepada ESPN, dikutip dari Antara, berkata bahwa baik PSG maupun Neymar optimistis kesepakatan bisa dicapai. Direktur Olahraga PSG Leonardo sudah memastikan bahwa pembicaraan baru saja dimulai dengan Neymar. Hal yang sama juga dilakukan dengan Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Juan Bernat dan Julian Draxler.

Pemain berusia 28 tahun yang akan habis kontrak Juni 2022 itu sudah menegaskan kepada Leonardo bahwa dia ingin menjanjikan masa depan dia di klub itu.

Sebaliknya, masa depan Mbappe belum pasti. Real Madrid dan Liverpool kabarnya tengah memburu Mbappe. Kedua klub itu siap menggaetnya musim panas tahun depan jika pemain itu tak mau menandatangani kontrak perpanjangan di PSG.

Hubungan Neymar dan Mbappe dekat baik di dalam maupun luar lapangan. Neymar ingin rekan mudanya itu tetap di PSG dan dia sudah menyampaikan hal tersebut kepada Leonardo.


Neymar Perpanjang Kontrak di PSG, Mbappe Belum Pasti