Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit, Begini Doa Nikita Mirzani

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit, Begini Doa Nikita Mirzani


JawaPos.com – Imam Besar FPI Rizieq Shihab yang dikabarkan sakit karena kelelahan. Seakan tak bosan membuat gaduh, aktris Nikita Mirzani memberi sindiran soal kabar tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya yang telah terverifikasi, Nikita menyertakan sebuah surat pernyataan DPP FPI terkait kondisi Rizieq. “Kenapa semua orang kalau dipanggil polisi sakit? Kecuali gue,” sindir Nikita Mirzani seperti dikutip Radar Tegal (Jawa Pos Group), Jumat (20/11).

“Kita doakan semoga cepat…?,” imbuhnya.

Dalam surat pernyataan DPP FPI, disampaikan bahwa Habib Rizieq memilih istirahat karena kelelahan usai melakukan perjalanan panjang.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani tengah jadi perbincangan akibat ribut dengan Habib Rizieq dan sejumlah pendukungnya. Masalah bermula saat Nikita Mirzani diduga merendahkan Habib Rizieq yang baru pulang ke Indonesia.

Ucapan Nikita Mirzai dikecam oleh para pendukung Habib Rizieq, salah satunya Maaher At-Thuwailibi. Maaher meminta Nikita Mirzani menyampaikan permohonan maaf dan mengancam akan menggeruduk rumahnya bersama 800 orang. Selain mengancam, Maaher juga menuduh Nikita Mirzani sebagai penjual selangkangan. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani marah dan mengamuk di media sosial.

Saksikan video menarik berikut ini:


Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit, Begini Doa Nikita Mirzani