Segera Pulang, Polri Masih Koordinasikan Kasus Hukum Rizieq Shihab

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Segera Pulang, Polri Masih Koordinasikan Kasus Hukum Rizieq Shihab


JawaPos.com – Imam Besar Front Pembel Islam (FPI) Rizieq Shihab, berencana pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Lantas bagaimana kelanjutan sejumlah laporan polisi yang ditujukan kepada Rizieq?

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Polda jajaran membahas laporan polisi kepada Rizieq. “Perkaranya HRS sedang kami koordinasikan ya,” kata dia, Kamis (5/11).

Baca juga: Rizieq Shihab Akan Pulang 10 November, Polri: Silahkan Saja

Kendati demikian, Awi belum merinci perkara apa saja yang menjerat Rizieq. Pengecekan sedang dilakukan. “Bagaimana hasilnya nanti kami tunggu dari penyidik,” jelasnya.

Sebelumnya, Rizieq mengumumkan akan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi pada 10 November 2020. Hal itu ia sampaikan melalui siaran di youtube Front TV. Rizieq dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 09.00 WIB dengan menggunakan maskapai Saudia Airline SV 816.

Setibanya di tanah air, Rizieq akan langsung pulang ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. Para ulama yang hendak bertemu bisa langsung datang ke kediamannya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Segera Pulang, Polri Masih Koordinasikan Kasus Hukum Rizieq Shihab