Sesosok Mayat Ditemukan Dikubur di Balik Lantai Rumah Kontrakan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sesosok Mayat Ditemukan Dikubur di Balik Lantai Rumah Kontrakan


JawaPos.com – Jenazah seorang pria ditemukan terkubur di balik lantai keramik di sebuah rumah kontrakan di Jalan Kopral Daman, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk dengan celana pendek.

Kapolsek Sawangan, Kompol Sutrino memperkirakan korban berusia sekitar 40 tahun. Korban dikubur di dalam lubang sedalam 1,5 meter. Lubang itu kemudian ditutup dengan keramik.

“Kedalaman lubang yang berhasil digali mencapai 1,5 meter dan lebar 40 sentimeter,” kata Sutrisno saat dihubungi, Kamis (19/11).

Sutrisno menuturkan, kondisi jenazah saat ditemukan masih utuh. Kepalanya dibungkus kain hitam. Belum diketahui pasti identitas korban tersebut.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi. “Kami langsung bawa ke RS Polri Kramatjati. Nanti ya tunggu perkembangan selanjutnya,” pungkas Sutrisno.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan jenazah berawal dari kecurigaan ibu kontrakan. Saat itu pemilik sedang membersihkan rumah kontrakan yang telah kosong tersebut. Dia melihat beberapa keramik lantai berbeda warna dengan keramik lainnya.

Temuan ini segera dia sampaikan kepada suaminya. Suaminya kemudian memutuskan membongkar lantai tersebut. Setelah digali, terlihat potongan tubuh manusia. Sang suami pun melaporkan temuannya kepada aparat setempat untuk ditindaklanjuti.


Sesosok Mayat Ditemukan Dikubur di Balik Lantai Rumah Kontrakan