Simpatisan Rizieq Padati Petamburan, Polisi Siapkan Rekayasa Lalin

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Simpatisan Rizieq Padati Petamburan, Polisi Siapkan Rekayasa Lalin


JawaPos.com – Simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mulai memadati kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. Mereka hendak menyambut kepulangan Rizieq dari Arab Saudi.

“Benar ya, katanya 500/600 orang (memadati Petamburan),” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi saat dikonfirmasi, Selasa (10/11).

Lilik mengatakan, kepolisian telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Petamburan apabila massa semakin banyak. Untuk kendaraan dari arah Tanah Abang akan dialihkan menuju Blok G.

“Untuk yang mengarah ke Petamburan dari Slipi juga tidak bisa jalan ya di alihkan lewat Pejompongan. Itu semua stasional ya,” jelasnya.

Kendati demikian, sampai saat ini lalu lintas masih terpantau terkendali. Sehingga, belum ada penutupan ruas jalan. “Sementara belum,” pungkas Lilik.

Sebelumnya, Rizieq mengumumkan akan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi pada 10 November 2020. Hal itu ia sampaikan melalui siaran di youtube Front TV. Rizieq dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 09.00 WIB dengan menggunakan maskapai Saudia Airline SV 816.

Setibanya di tanah air, Rizieq akan langsung pulang ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. Para ulama yang hendak bertemu bisa langsung datang ke kediamannya.


Simpatisan Rizieq Padati Petamburan, Polisi Siapkan Rekayasa Lalin